Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

You are herepenjangkauan / penjangkauan

penjangkauan


Apa Misi Allah di Dunia?

Pertama-tama, misi Allah adalah mendorong orang-orang untuk memanfaatkan hal-hal yang Dia sediakan untuk menghasilkan ciptaan yang baru dan baik dan untuk menata alam.

3 Cara Membantu Muslim Memahami Salib

Mereka yang akrab dengan Islam tahu bahwa dialog Kristen-muslim selama 1.400 tahun terakhir sebagian berpusat pada perdebatan tentang pertanyaan sejarah, "Apakah Yesus benar-benar mati di kayu salib?" Al-Qur'an (Surat al-Nisa' [4]:157) menyiratkan bahwa Dia tidak begitu, sedangkan Alkitab mengaitkan Injil secara langsung dengan kematian, penguburan, dan kebangkitan Ye

Bagaimana Amanat Agung Berhasil Dilaksanakan

"Lalu Yesus datang dan berkata kepada mereka, "Segala kuasa telah diberikan kepada-Ku, di surga maupun di bumi.

Misionaris yang Harus Anda Ketahui: Elisabeth Elliot

Elisabeth Elliot adalah salah satu wanita Kristen paling berpengaruh di abad kedua puluh. Buku-bukunya dianggap sebagai bacaan utama di banyak keluarga Kristen Injili.

Bagaimana C.S. Lewis Membantu Kita Menjangkau Dunia Pasca-Kristen

Ulasan: 'C.S. Lewis: Pra-Penginjilan untuk Dunia Pasca-Kristen' oleh Brian M. Williams

3 Cara Berpartisipasi dalam Misi (Tanpa Meninggalkan Kota)

Jemaat saya baru-baru ini mengumpulkan persembahan untuk mendanai terjemahan pertama dari tiga kitab dalam Alkitab ke dalam bahasa orang-orang Angave di hutan Papua Nugini. Sepasang suami istri yang mengerjakan penerjemahan itu telah tinggal di desa Angave selama beberapa dekade. Tidak ada jalan menuju tempat tinggal mereka. Tidak ada jaringan listrik.

Pekerjaan Global Allah

Membawa Injil ke Pekerjaan

Enam Mitos Umum Tentang Misi

Orang Kristen Injili berkomitmen untuk menyebarkan kabar baik tentang Yesus Kristus sampai ke ujung bumi. Itu amanat bagi kita. Selama dua ribu tahun, orang Kristen telah melintasi budaya yang tidak sempurna untuk membawa kabar baik ini. Dan, saat ini ada orang percaya yang berasal dari lebih banyak bahasa dan bangsa daripada sebelumnya.

Bukan Hanya Sekadar Lambaian Tangan

Pintu garasi terbuka, mobil berhenti, pintu tertutup kembali. Tetangga tetap tidak diperhatikan dan dikenal. Mencuci, Membilas, dan diulangi.

Menandai Pandemi di Seluruh Dunia.