Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

You are hereArtikel Misi / Artikel Misi

Artikel Misi

warning: Creating default object from empty value in /home/sabdaorg/public_sabda/misi/modules/taxonomy/taxonomy.pages.inc on line 33.

Artikel sticky icon

Ada yang menuai karena ada yang menabur. Sama seperti gereja-gereja dan lembaga-lembaga misi yang saat ini ada karena ada orang yang bersedia meninggalkan zona kenyamanan, menyingsingkan lengan, dan bekerja keras agar firman Tuhan sampai ke ujung bumi. Lewat artikel-artikel bangsa yang kami hadirkan kepada Anda, kiranya dapat menjadi motivasi pelayanan Anda.

Bagaimana Seharusnya Kita Memikirkan Kontekstualisasi dalam Misi?

Kontekstualisasi adalah isu hangat di dalam dunia injili. Sederhananya, kontekstualisasi mengacu pada proses dan praktik pengungkapan Injil dan penghayatan kehidupan gereja, dalam konteks budaya baru. Dalam hal ini, kontekstualisasi adalah sesuatu yang kita semua lakukan.

Keunikan Penginjilan di Universitas

Mengapa penginjilan di tengah mahasiswa sangat krusial?

Isilah Penginjilan Anda dengan Kasih dan Kerendahan Hati

Sebagai mahasiswa Sejarah dan Sastra Inggris di universitas negeri, ruang kelas adalah salah satu kesempatan paling bagus untuk berinteraksi dengan para penganut keyakinan yang sama sekali berbeda dari saya. Saya tidak bermaksud mengatakan bahwa teman-teman sekelas saya apatis atau ateis.

Siapakah Bangsa-Bangsa?

Menemukan Misi Global Allah

Ketika Penderitaan Bersifat Injili

Salah satu bagian favorit saya dalam Alkitab adalah Kolose 1:24 (AYT), yang berbunyi: "Sekarang, aku bersukacita dalam penderitaanku demi kamu karena di dalam dagingku aku melengkapi apa yang kurang dalam p

Apa Itu Pendekatan Kabar Buruk/Kabar Baik untuk Membagikan Injil?

Banyak hal dalam hidup memiliki kabar baik dan kabar buruk yang terkait dengannya. Seluruh kebenaran umumnya ditemukan dalam kombinasi keduanya. Menekankan satu sisi dengan mengesampingkan yang lain bukan merupakan kebenaran sepenuhnya.

Hubungan yang Sangat Diperlukan dalam Persahabatan Misionaris

Pelayanan tanpa persahabatan tidak akan berkelanjutan dan tidak diinginkan.

5 Tren Budaya yang Membunuh Misi Gereja

Ada kekuatan dan tren yang bekerja di masyarakat kita yang membunuh misi gereja.

Anda pernah mendengar orang mengatakan hal seperti itu sebelumnya, bukan?

Apa Misi Allah di Dunia?

Pertama-tama, misi Allah adalah mendorong orang-orang untuk memanfaatkan hal-hal yang Dia sediakan untuk menghasilkan ciptaan yang baru dan baik dan untuk menata alam.