Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

You are hereInjil / Injil

Injil


Mengapa Misi Kristen Harus Berfokus pada Penginjilan

Membagikan Kabar Baik

Misionaris yang Harus Anda Ketahui: Elisabeth Elliot

Elisabeth Elliot adalah salah satu wanita Kristen paling berpengaruh di abad kedua puluh. Buku-bukunya dianggap sebagai bacaan utama di banyak keluarga Kristen Injili.

Bagaimana C.S. Lewis Membantu Kita Menjangkau Dunia Pasca-Kristen

Ulasan: 'C.S. Lewis: Pra-Penginjilan untuk Dunia Pasca-Kristen' oleh Brian M. Williams

Membawa Injil ke Pekerjaan

Terhilangnya Orang yang Paling Kita Kasihi

Penginjilan kepada Teman dan Keluarga

Dunia Sekarat di Luar Jendela Saya

"Sungguh sebuah misteri," tulis Horatius Bonar, "jiwa dan keabadian satu orang bergantung pada suara orang lain." Sungguh sebuah misteri, saya berpikir kemudian, bahwa saya tidak berbicara lebih banyak.

Bagaimana Tentang Mereka yang Belum Pernah Mendengar

Dear _____,

Anda bertanya apa yang terjadi pada orang-orang yang hidup jauh dari Injil dan tidak pernah mendengar tentang Yesus dan mati tanpa iman kepadanya. Inilah yang menurut saya diajarkan oleh Alkitab.

Injil di Asia

Kemajuan Injil di Asia selama abad terakhir ini luar biasa. Gereja-gereja Kristen bertumbuh dan berkembang di negara-negara, seperti: Singapura, Malaysia, Taiwan, dan tentu saja Korea Selatan, yang menyombongkan diri memiliki beberapa gereja terbesar di seluruh dunia. Namun, Injil juga berakar di negara-negara yang mungkin tidak kita duga.

Kesaksian Pelayanan EHC di Hongaria

"Kuasa Yesus sungguh luar biasa!"

Di Hongaria, kami melayani orang yang mencoba mengatasi kesendiriannya dengan alkohol, sementara yang lain mengalami depresi yang mendalam, berusaha bunuh diri, dan menganut pengajaran sesat. Kami dapat melihat penyesalan yang mendalam, ketakutan, kesakitan dan kesendirian.