Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

You are hereInjil / Injil

Injil


Membawa Injil ke Pekerjaan

Terhilangnya Orang yang Paling Kita Kasihi

Penginjilan kepada Teman dan Keluarga

Dunia Sekarat di Luar Jendela Saya

"Sungguh sebuah misteri," tulis Horatius Bonar, "jiwa dan keabadian satu orang bergantung pada suara orang lain." Sungguh sebuah misteri, saya berpikir kemudian, bahwa saya tidak berbicara lebih banyak.

Bagaimana Tentang Mereka yang Belum Pernah Mendengar

Dear _____,

Anda bertanya apa yang terjadi pada orang-orang yang hidup jauh dari Injil dan tidak pernah mendengar tentang Yesus dan mati tanpa iman kepadanya. Inilah yang menurut saya diajarkan oleh Alkitab.

Injil di Asia

Kemajuan Injil di Asia selama abad terakhir ini luar biasa. Gereja-gereja Kristen bertumbuh dan berkembang di negara-negara, seperti: Singapura, Malaysia, Taiwan, dan tentu saja Korea Selatan, yang menyombongkan diri memiliki beberapa gereja terbesar di seluruh dunia. Namun, Injil juga berakar di negara-negara yang mungkin tidak kita duga.

Kesaksian Pelayanan EHC di Hongaria

"Kuasa Yesus sungguh luar biasa!"

Di Hongaria, kami melayani orang yang mencoba mengatasi kesendiriannya dengan alkohol, sementara yang lain mengalami depresi yang mendalam, berusaha bunuh diri, dan menganut pengajaran sesat. Kami dapat melihat penyesalan yang mendalam, ketakutan, kesakitan dan kesendirian.

Peran Ibu dalam Lahan Misi

Ada pepatah lama yang baik mengatakan, mungkin hanya dikatakan oleh kakek saya, bahwa jarak memperbesar daya tarik. Memang benar -- hanya dengan kembali memikirkan apa pun yang dulu berjarak dari Anda dan sekarang menjadi dekat. SIM Anda, pernikahan, dan anak-anak. Hal-hal yang dulu tampak begitu menarik, tetapi ketika hal-hal itu menjadi semakin dekat, menjadi semakin kurang misterius dan lebih, yah, nyata.

Misi Itu tentang Perkataan ataukah Perbuatan?

Generasi kita menjadikan keadilan sosial sebagai fokus misi. Akan tetapi, apakah kita sudah melupakan Yesus?

Saya benar-benar menyukai sebuah kolom artikel yang ditulis oleh Brad Greenberg (dari The God Blog) beberapa minggu yang lalu dalam kolom Houses of Worship di Wall Street Journal. Tulisan itu, dengan judul Bagaimana Misionaris Kehilangan Kereta Pertempuran Api Mereka, membahas tentang tren dalam misi Kristen beberapa tahun belakangan ini – sangat terlihat adanya pergeseran di antara para penginjil yang lebih muda dari pemberitaan dan pengajaran, menjadi melakukan banyak pekerjaan yang berorientasi pada keadilan sosial sebagai pelayanan misi. Pergeseran yang tadinya berfokus pada perkataan sekarang berfokus pada perbuatan.

Richard Wurmbrand

"Dia berdiri di antara singa-singa, tetapi mereka tidak dapat menelannya." - Philadelphia Herald

Richard Wurmbrand dilahirkan sebagai anak bungsu dari empat bersaudara laki-laki dalam sebuah keluarga Yahudi pada 24 Maret 1909, di Bucharest, Rumania. Berbakat secara intelektual dan lancar dalam sembilan bahasa, Richard aktif dalam politik sayap kiri dan bekerja sebagai pialang saham. Pada 26 Oktober 1936, Richard menikahi Sabina Oster, yang juga orang Yahudi. Mereka meletakkan iman mereka kepada Yesus Kristus pada tahun 1938 sebagai hasil pengaruh seorang tukang kayu Jerman bernama Christian Wölfkes. Richard ditahbiskan sebagai seorang pendeta Anglikan, dan kemudian Lutheran.