Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMi No.39 Vol.13/2010 / e-JEMMi No.39 Vol.13/2010

e-JEMMi No.39 Vol.13/2010


Suriah Tahun 2010

Menurut International Christian Concern (ICC), pemerintah Suriah memerintahkan agar sejumlah besar gereja rumah ditutup karena pemerintah menganggap tempat-tempat tersebut tidak pantas dipakai sebagai tempat ibadah. Banyak jemaat-jemaat di Suriah tidak mampu membeli sebidang tanah dan membangun gereja, jadi mereka membeli apartemen dan mengubahnya menjadi tempat ibadah.

John Wesley: Penginjil yang Takut Mati

Pada akhir bulan Januari 1736, sebuah kapal barang bernama Simmonds, yang sedang berlayar menuju Savannah, Georgia, AS, diserang oleh angin topan. Kapal itu terombang-ambing dan terguncang dengan hebat di sela-sela gelombang yang tingginya enam meter di laut Atlantik.

Siberia: Pavel

"Siapakah yang akan memisahkan kita dari kasih Kristus? Penindasan atau kesesakan atau penganiayaan, atau kelaparan atau ketelanjangan, atau bahaya atau pedang?" (Roma 8:35)

Christian Missions Unlimited (CMU)

Christian Missions Unlimited (CMU), merupakan organisasi nonprofit yang berpusat di Alabama. Organisasi ini didirikan oleh Chuck Conner Jr. pada awal tahun 1970. Fokus pelayanan CMU adalah melayani masyarakat Brazil melalui pembangunan gereja.

Alas, Indonesia

SIAPAKAH SUKU ALAS?

Alas, Indonesia (Editorial - Edisi 39 - 2010)

Shalom,

Mungkin banyak dari kita yang tidak begitu mengetahui tentang suku Alas. Suku Alas merupakan salah satu suku di Indonesia yang terletak di provinsi Aceh. Suku ini memiliki budaya yang cukup unik. Kami mengajak Anda untuk menyimak dan mengenal lebih dekat suku Alas. Selamat membaca.

Pimpinan Redaksi e-JEMMi,

Indonesia Tahun 2010

Tahun Baru 2011

Tuhan telah memberikan begitu banyak kesempatan dalam kehidupan kita. Dan rahmat kasih-Nya semakin bertambah dari hari lepas hari. Sudah semestinya kita bersyukur kepada Tuhan, apabila kesempatan itu boleh kita nikmati dan terima sampai saat ini. Kini kita tiba di penghujung tahun 2010. Beberapa hari lagi kita akan menikmati tahun yang baru. Mari kita menata hidup yang lebih baik lagi menyambut hari yang akan datang, supaya kita lebih maksimal dalam melayani Tuhan. Dan yakini bahwa di tahun baru nanti membawa kita untuk lebih menyaksikan dan menerima keajaiban-keajaiban tangan Tuhan yang lebih luar biasa.