Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereDownload

Download



PDF-PDF ini rata-rata berukuran besar (1MB) dan beberapa browser mungkin akan kesulitan membukanya. Anda dapat download dengan cara klik kanan dan pilih "Save link As"



VIDEO MISI

  1. SABDA dan Ladang Misi Baru

  2. Teknologi akan semakin terus berkembang dan kita tidak bisa menahan perkembangannya. Dengan teknologi kita dapat dengan mudah memberitakan injil dengan teknologi sebagai sarananya. Teknologi juga membuka ladang-ladang tuaian sehingga semakin banyak orang yang mendengar injil. Mari kita lihat seperti apa peranan teknologi seharusnya dalam misi Tuhan melalui video berikut ini SABDA dan Ladang Misi Baru

  3. Tuhan Yesus Menyelamatkanmu

  4. Video ini dapat digunakan untuk mengajar anak-anak, agar mereka dapat mengerti keselamatan yang dari Tuhan sejak dini. Video ini bukan sekedar informasi tetapi juga alat untuk memuliakan Tuhan.

  5. Orang Samaria yang Murah Hati

  6. Perumpamaan tentang orang Samaria yang baik hati, adalah perumpaan yang menunjukkan siapa sesama kita. Dalam video ini ditampilkan bagaimana kasih dari orang Samaria kepada sesamanya dan kita dapat meneladani hal yang dilakukan oleh orang Samaria ini.

  7. Hatiku Rumah Kristus

  8. Video Hatiku Rumah Kristus ini dapat kita gunakan untuk mengajarkan kepada orang-orang disekitar kita tentang bahwa kita adalah bait Allah. Video ini menunjukkan setiap ruang hati kita untuk Tuhan miliki. Dan mengundang Allah untuk memiliki setiap ruang hati dan kehidupan kita

  9. Nubuat Paskah

  10. Video ini memuat setiap nubuat dan penggenapan yang ada di dalam Alkitab tentang Yesus. Dalam video ini kita akan ditunjukkan setiap ayat yang menubuatkan Tuhan Yesus. Dari video ini setiap kita dapat mengerti bahawa kedatangan Tuhan ke dunia merupakan rencana Allah dan bukan sebuah kebetulan. Video ini juga dapat digunakan untuk menunjukkan kepada saudara seiman kita yang ingin mengerti tentang Keselamatan.

  11. Perumpamaan "Anak yang Hilang"

  12. Perumpamaan Anak yang hilang adalah salah satu ilustrasi yang digunkan oleh Tuhan Yesus untuk mengajar dalam mengerti kerajaan Allah. Juga untuk mengerti Keselamatan yang Tuhan berikan kepada kita.