Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.24 Vol.06/2003 / e-JEMMI No.24 Vol.06/2003

e-JEMMI No.24 Vol.06/2003


The Gideons International

The Gideons International telah melayani di 175 negara dan membagikan Alkitab dalam Perjanjian Baru secara gratis di hotel-hotel, sekolah-sekolah, rumah sakit, penjara-penjara, dan tempat-tempat lain yang biasa dituju oleh banyak orang. Setiap tahunnya lebih dari 1 juta copy Alkitab dibagikan kepada banyak orang di banyak tempat.

Bible League

"Kami dipanggil Tuhan untuk menyediakan kitab-kitab Injil dan melatih orang-orang dari berbagai belahan dunia supaya mereka yang disiapkan oleh Roh Kudus dapat dibawa masuk dalam persekutuan dengan Kristus dan gereja-Nya," itulah misi Bible League yang membuatnya unik.

Indonesia Tahun 2003

National Youth Conference (NYC) -- 28-31 Oktober 2003

Berangkat dari suatu kerinduan untuk menyaksikan terjadinya kesatuan di antara pemuda-pemuda Kristen supaya dapat turut berperan aktif dalam kegerakan transformasi, maka pada 28-31 Oktober 2003 diadakan National Youth Conference (NYC) di Jawa Barat. Tujuan dari NYC adalah untuk membangun jaringan antar pemimpim kaum muda dan terbentuknya fasilitator nasional agar terjadi suatu kegerakan yang terintegrasi bagi transformasi Indonesia. Hasil yang dicapai dari NYC tahun ini adalah terbentuknya jejaring pemuda dengan nama National Youth Community (Komunitas Pemuda Nasional) dengan fasilitator pemuda di Jakarta, Medan, Bandung, Denpasar, dan Surabaya.

Scripture Gift Mission (SGM)

Scripture Gift Mission (SGM) adalah sebuah badan misi berusia 110 tahun yang berpusat di London. SGM membuat buklet dan traktat berdasarkan ayat-ayat Alkitab sesuai dengan tema-tema tertentu, misalnya "Four Things God Wants You to Know" (Empat Hal yang Allah ingin supaya Anda Ketahui), dan "Way of Salvation" (Jalan Keselamatan). Sebagian besar publikasi SGM bernuansa penginjilan, namun ada beberapa publikasi yang berfokus pada pemuridan dan penghiburan.

Penerjemah Perjanjian Baru yang Paling Gigih (Indonesia, 1814 - 1857)

Siapakah yang mula-mula memberi hadiah terbesar kepada suku Jawa, yaitu: Kitab Perjanjian Baru yang tertulis dalam bahasa Jawa?