Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.24 Vol.06/2003 / Scripture Gift Mission (SGM)

Scripture Gift Mission (SGM)


Scripture Gift Mission (SGM) adalah sebuah badan misi berusia 110 tahun yang berpusat di London. SGM membuat buklet dan traktat berdasarkan ayat-ayat Alkitab sesuai dengan tema-tema tertentu, misalnya "Four Things God Wants You to Know" (Empat Hal yang Allah ingin supaya Anda Ketahui), dan "Way of Salvation" (Jalan Keselamatan). Sebagian besar publikasi SGM bernuansa penginjilan, namun ada beberapa publikasi yang berfokus pada pemuridan dan penghiburan.

SGM baru-baru ini menerbitkan buklet dan traktat dalam 400 bahasa yang telah dibaca di 187 negara. American Scripture Gift Mission, salah satu dari 16 cabang SGM di dunia, mempunyai sebuah situs di mana di dalamnya tersedia 400+ bahasa. Semua cabang SGM juga dapat dijumpai dalam situs ini, lengkap dengan informasi alamat dan emailnya.


==> http://usa.sgmlifewords.com/

e-JEMMi 21/2004



SGM International merupakan suatu lembaga Kristen yang menyajikan sumber-sumber Alkitab gratis bagi orang-orang yang membutuhkan di seluruh dunia. SGM bekerja sama dengan umat Kristen dan lembaga/organisasi Kristen yang salah satu pelayanannya adalah membagikan buklet atau selebaran secara pribadi kepada banyak orang. SGM sendiri telah membagikan 22 juta lembar literatur Kristen kepada orang-orang di 190 negara, dalam 450 bahasa, melalui 35 tempat di seluruh dunia.

==> http://www.sgm.org/

e-JEMMi 24/2003