Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.34 Vol.06/2003 / Bible League

Bible League


"Kami dipanggil Tuhan untuk menyediakan kitab-kitab Injil dan melatih orang-orang dari berbagai belahan dunia supaya mereka yang disiapkan oleh Roh Kudus dapat dibawa masuk dalam persekutuan dengan Kristus dan gereja-Nya," itulah misi Bible League yang membuatnya unik. Tidak hanya membagikan Injil, organisasi ini juga melatih masyarakat lokal yang terjangkau untuk menggunakan Injil, membawa lebih banyak jiwa, serta melatih para pemimpin gereja lokal untuk dapat membuka gereja di daerah yang belum memiliki gereja. Selain itu, organisasi ini juga berupaya untuk mendukung orang-orang Kristen teraniaya dengan membagikan sumber-sumber rohani yang dapat menguatkan iman mereka. Sepanjang 2006 saja, lebih dari 19,3 juta Alkitab telah dibagikan oleh para misionaris dari Bible League yang membentuk 210.654 kelompok belajar Alkitab dan diikuti oleh hampir 3,3 juta orang di seluruh dunia. Kunjungi situsnya untuk lebih mengenal dan mendukung organisasi ini.

===> http://www.bibleleague.com

e-JEMMi 15/2008



The Bible League telah melakukan pelayanan selama lebih dari 65 tahun. Saat ini mereka juga memperkenalkan pelayanannya melalui situsnya, GOD'S WORD FOR THE WORLD. Dalam situs ini mereka menyajikan berita-berita misi, laporan-laporan pelayanan misi, dan juga kesaksian-kesaksian dari para pengunjungnya. Anda juga bisa membaca kesaksian dari Rusia dan juga laporan pelayanan misi di Afrika sekaligus berita-berita terbaru dari gereja-gereja teraniaya. The Bible League telah melayani lebih dari 2,5 juta petobat baru sekaligus memuridkan mereka agar iman mereka bisa terus bertumbuh. The Bible League juga sudah membagikan lebih dari 640 juta Alkitab dan menyediakan pelatihan bagi para perintis gereja nasional yang saat ini sudah merintis lebih dari 25.000 gereja baru di wilayah-wilayah yang belum terjangkau Injil. Selain itu, The Bible League telah menerbitkan Alkitab dalam 700 bahasa. Jika Anda ingin tahu informasi lebih banyak, silakan berkunjung ke alamat situs di atas.

==> http://www.BibleLeague.org/

e-JEMMi 17/2005



Dalam rangka merayakan 65 tahun pelayanannya, The Bible League mengundang Anda untuk mengunjungi situsnya yang menyajikan berita-berita terbaru seputar pelayanannya, laporan-laporan pelayanan, dan kesaksian. The Bible League melaporkan bahwa tahun lalu sekitar 358.700 orang telah dilatih untuk melakukan penginjilan dan pemuridan melalui "Filipus Project" (Proyek Filipus) dan buahnya adalah lebih dari 2,5 juta petobat baru dimuridkan. The Bible League yang telah menerbitkan Alkitab dalam 700 bahasa ini juga melaporkan bahwa sejak mula pertama pelayanannya, The Bible League telah memberikan lebih dari 640 juta Alkitab kepada orang-orang yang berkomitmen untuk menggunakan Alkitab tersebut dan sekaligus menjadi pelopor dalam menyediakan Alkitab-alkitab bagi Gereja teraniaya. The Bible League juga menjadi sarana dalam menyediakan pelatihan bagi perintis-perintis gereja nasional yang telah mendirikan lebih dari 25.000 gereja baru di wilayah-wilayah terabaikan di seluruh dunia.

The Bible League juga aktif melakukan pelayanan di Indonesia dengan menggunakan nama Yayasan Sumber Sejahtera (YASUMA) -- sebuah yayasan Kristen Interdenominasi yang didirikan untuk mengemban Amanat Agung Tuhan Yesus. Memberitakan Injil Yesus kepada semua orang dari semua tingkatan usia adalah tujuan utama dari pelayanan YASUMA. Dua program pelayanan YASUMA di Indonesia adalah:

  1. Proyek Filipus (pelajaran Alkitab tertulis).

  2. Church Planting Training (program pelatihan dan penanaman gereja).

Informasi selengkapnya dapat Anda simak di halaman web YASUMA: (http://www.sahabatsurgawi.net/yasuma.html)

==> http://www.BibleLeague.org/

e-JEMMi 24/2003



"The Rock of Refuge," adalah program terbaru gereja teraniaya dari Bible League, yang akan diluncurkan pada bulan September 2003. Program ini diluncurkan untuk menyongsong International Day of Prayer for the Persecuted Church (Hari Doa Internasional untuk Gereja-gereja Teraniaya) pada tanggal 9 November 2003. Beberapa program gratis juga tersedia -- "My Grace is Sufficient" dan "Fan into Flame." Kunjungi Situs Bible League ini untuk mendapatkan informasi selengkapnya, khususnya sumber-sumber tentang gereja teraniaya di seluruh dunia.

Selain itu, Situs Bible League juga menyediakan berita-berita terbaru seputar pelayanannya, laporan-laporan pelayanan, dan kesaksian. The Bible League telah melatih ribuan orang di berbagai negara untuk melakukan penginjilan dan pemuridan melalui melalui "Filipus Project" (Proyek Filipus). Untuk melengkapi pelayanannya, The Bible League yang telah menerbitkan Alkitab dalam ratusan bahasa ini, juga menjadi sarana dalam menyediakan pelatihan perintisan gereja di wilayah-wilayah terabaikan di seluruh dunia.

==>

==>

e-JEMMi 34/2003