Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.49 Vol.06/2003 / The Gideons International

The Gideons International


The Gideons International telah melayani di 175 negara dan membagikan Alkitab dalam Perjanjian Baru secara gratis di hotel-hotel, sekolah-sekolah, rumah sakit, penjara-penjara, dan tempat-tempat lain yang biasa dituju oleh banyak orang. Setiap tahunnya lebih dari 1 juta copy Alkitab dibagikan kepada banyak orang di banyak tempat. Tidak terhitung jumlah jiwa yang telah diubahkan, mengalami transformasi hidup, dan hidupnya terberkati melalui Alkitab-alkitab yang diletakkan oleh para pekerja The Gideons di berbagai tempat tersebut.

==> http://www.gideons.org/

e-JEMMi 24/2003



Salah satu bentuk pelayanan organisasi "The Gideons International" adalah membagikan Alkitab dalam Perjanjian Baru secara gratis di hotel-hotel, sekolah-sekolah, rumah sakit, penjara-penjara, dan tempat-tempat lain yang biasa dituju/dikunjungi banyak orang. Organisasi ini telah melakukan pelayanan di 175 negara. Setiap tahunnya lebih dari 1 juta copy Alkitab dibagikan kepada banyak orang di banyak tempat. Tidak terhitung jumlah jiwa yang telah diubahkan, mengalami transformasi hidup, dan hidupnya terberkati melalui Alkitab-alkitab yang diletakkan oleh para pekerja The Gideons di berbagai tempat tersebut.

Btw, mungkin hal ini bisa memberi kita ide untuk memberikan hadiah Alkitab kepada orang-orang di sekitar kita yang membutuhkannya.

==> http://www.gideons.org/

e-JEMMi 49/2003