Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.09 Vol.10/2007 / e-JEMMI No.09 Vol.10/2007

e-JEMMI No.09 Vol.10/2007


Korea Utara

Masyarakat Korea yang tinggal di Korea Utara dan Selatan memiliki ciri-ciri khas Mongolia dan diyakini berasal dari satu kelompok ras yang sama. Bahasa Korea, yang merupakan bahasa nasional kedua negara tersebut, berkaitan dengan bahasa Jepang dan di dalamnya terdapat banyak kata-kata yang juga ditemukan dalam bahasa Cina.

Moldova Tahun 2007

Nathan dari FARMS International berkata bahwa mereka sudah berkembang sampai Eropa bagian Timur. Sekitar satu setengah tahun yang lalu, FARMS berkerja sama dengan sebuah gereja yang aktif dalam pelayanan di Moldova. Mereka membantu sebuah gereja dengan memberikan sebuah ladang jamur sehingga gereja itu bisa memenuhi kebutuhannya sendiri.

Afrika Utara Tahun 2007

Di Phoenix, Afrika Utara, pengenalan Injil sedini mungkin kepada anak-anak sangatlah penting. Di sana mereka sudah dipengaruhi oleh penggunaan obat-obatan dan alkohol, seks bebas, dan kehamilan di usia remaja. Di negara ini 5,4 juta warganya mengidap HIV positif yang mematikan.

Mozambik Tahun 2007

Orang-orang Kristen saat ini mulai meningkatkan usaha-usaha mereka untuk menolong ribuan orang yang kehilangan rumah akibat banjir di Mozambik. Lebih dari tiga puluh orang tewas akibat banjir tersebut.

Indonesia Tahun 2007

KESEMPATAN PENGINJILAN SELAMA NATAL

Worldwide Christian Schools (WCS)

Worldwide Christian Schools (WCS) merupakan lembaga internasional pelayanan penginjilan yang bergerak di bidang pendidikan. Misinya ialah membantu organisasi Kristen lain mencapai tujuan membangun sekolah-sekolah Kristen. Sehingga siswa-siswa yang membutuhkan tidak hanya mendapat pendidikan yang baik saja, tapi juga memperoleh keselamatan di dalam Kristus dan menerima persiapan untuk menjadi pemimpin Kristen di setiap wilayah kehidupan di mana mereka ditempatkan oleh Tuhan. Mengapa sekolah? Karena melalui pendidikan, WCS tidak hanya berusaha memengaruhi kehidupan anak, tapi juga keluarga anak. Sejak tahun 1986, WCS sudah menyelesaikan proyek 240 sekolah. Mereka juga sudah melatih 1.072 guru dan mendidik 34.000 anak di 44 negara antara 2004 dan 2005. Tertarik mengetahui lebih jauh tentang organisasi ini? Silakan jelajahi situsnya.