Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereDoa Bagi Misi Dunia / Mozambik Tahun 2007

Mozambik Tahun 2007


Orang-orang Kristen saat ini mulai meningkatkan usaha-usaha mereka untuk menolong ribuan orang yang kehilangan rumah akibat banjir di Mozambik. Lebih dari tiga puluh orang tewas akibat banjir tersebut. Matt dari Food for the Hungry (FHI) menjelaskan situasinya, "Sudah ada 60.000 orang yang dievakuasi dan 100.000 orang lainnya berada dalam keadaan yang membahayakan, namun kami memperkirakan ini akan berdampak pada sekitar 300.000 orang." FHI menyediakan makanan dan kebutuhan-kebutuhan darurat lainnya melalui gereja lokal, memberi mereka kesempatan untuk membagikan iman mereka. Ia menambahkan, jika hujan tidak reda, situasinya akan bertambah parah, khususnya arus di hulu. "Beberapa operator perlu membuka pintu air di hulu karena berita-berita yang menyangkut kebutuhan struktural. Jika mereka harus melakukannya, maka bencana akan datang lebih dahsyat lagi. Dukungan doa dan dana dari Anda sangat diperlukan.

[Sumber: Mission Network News, Februari 2007]

Pokok Doa:

  • Berbagai penyakit biasanya merebak pascabanjir. Mari doakan pemerintah Mozambik, khususnya tim medis agar bisa menyiapkan segala sesuatu untuk menanggulangi penyakit yang mungkin timbul.

  • Firman Allah tidak hanya dapat disampaikan dengan kata-kata, tapi juga dengan perbuatan. Naikkan syukur atas pertolongan Tuhan bagi para korban banjir di Mozambik melalui pelayanan FHI.
  • e-JEMMi 09/2007