Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereDoa Bagi Misi Dunia / Afrika Utara Tahun 2007

Afrika Utara Tahun 2007


Di Phoenix, Afrika Utara, pengenalan Injil sedini mungkin kepada anak-anak sangatlah penting. Di sana mereka sudah dipengaruhi oleh penggunaan obat-obatan dan alkohol, seks bebas, dan kehamilan di usia remaja. Di negara ini 5,4 juta warganya mengidap HIV positif yang mematikan. The Fellowship of Phoenix, yang didukung oleh The Association of Baptists for World Evangelism, tahun ini sudah mulai membentuk dua tim pelayanan yang menyatukan pemuda dan anak-anak yang berisiko (kecanduan obat-obatan dan alkohol, seks bebas, kehamilan) agar terlibat dalam gereja. The Leaders Ministry Team sudah mulai bertumbuh. Untuk tahun ini, tim pelayanan anak telah menyusun rencana kreatif dan hebat. Lebih jauh lagi, kelompok yang sudah berkomitmen ini sedang mengerjakan program penjangkauan (outreach) yang mereka harapkan akan menghasilkan buah di sekitar komunitas itu. Penginjilan pada anak sering kali melibatkan kegiatan seni, olahraga, dan musik. Keterampilan dan hubungan dengan para mentor yang didapatkan para pemuda tersebut melalui pelayanan ini mungkin tidak mereka peroleh di tempat lain.

[Sumber: Mission Network News, Februari 2007]

Pokok Doa:

  • Doakan para remaja dan anak-anak agar mereka merasa membutuhkan Yesus Kristus. Berdoa juga agar pelayanan ini dapat terus berkembang.

  • Doakan agar Tuhan memberikan hikmat bijaksana untuk para pemimpin kelompok yang baru dibentuk ini. Berdoalah bagi rekan-rekan kita yang melayani di Fellowship of Phoenix agar diberikan hikmat dan kemampuan dalam setiap pengerjaan proyek yang mereka adakan.
  • e-JEMMi 09/2007