Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereDoa Bagi Misi Dunia / Moldova Tahun 2007

Moldova Tahun 2007


Nathan dari FARMS International berkata bahwa mereka sudah berkembang sampai Eropa bagian Timur. Sekitar satu setengah tahun yang lalu, FARMS berkerja sama dengan sebuah gereja yang aktif dalam pelayanan di Moldova. Mereka membantu sebuah gereja dengan memberikan sebuah ladang jamur sehingga gereja itu bisa memenuhi kebutuhannya sendiri. "Ada satu kelompok yang terdiri dari tiga keluarga yang sudah merenovasi lantai bawah gedung kosong dan dengan sekitar seribu dollar (dana yang dikeluarkan), setumpuk jerami dan kantong-kantong sampah, mereka menciptakan bisnis yang mempekerjakan beberapa lusin orang mulai dari proses produksi hingga penjualan di pasar. Selain membantu gereja, kata Nathan, proyek itu juga berperan sebagai saksi dari iman mereka. "Masalah yang sering terjadi dalam keluarga adalah ibu atau ayah terpaksa pergi meninggalkan keluarga untuk mencoba mencari pekerjaan dengan harapan mengirim uang kepada keluarga. Dengan proyek FARMS di Moldova, kesaksian yang paling banyak kami dengar adalah bahwa proyek ini memungkinkan setiap keluarga untuk tetap tinggal bersama. Hal itu benar-benar menjadi kesaksian yang luar biasa bagi kota-kota di mana kami bekerja."

[Sumber: Mission Network News, Februari 2007]

Pokok Doa:

  • Pujilah Tuhan karena dengan cara-Nya yang unik Ia menyediakan kebutuhan umat-Nya di Moldova dan memberi mereka lahan pekerjaan. Berdoalah agar berkat-berkat yang dicurahkan semakin menyadarkan mereka tentang besarnya kasih Tuhan. Berdoa juga agar mereka memiliki kerinduan untuk menemukan Juru Selamat yang hidup.

  • Bersyukurlah atas proyek yang bisa terlaksana dan telah memberkati banyak orang. Bersyukurlah juga atas penyertaan Tuhan bagi tim FARMS. Mohonkan agar Roh Allah memberikan hikmat bagi tim FARMS dalam melayani.
  • e-JEMMi 09/2007