Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

You are hereArtikel / Artikel

Artikel

warning: Creating default object from empty value in /home/sabdaorg/public_sabda/misi/modules/taxonomy/taxonomy.pages.inc on line 33.

Mengapa Misionaris Harus Belajar Bahasa

Saya mendengarkan ketika seorang misionaris baru menyuarakan rasa frustrasinya tentang pembelajaran bahasa.

Mengapa Penginjilan Begitu Sulit Bagi Kita?

Pada bulan Oktober 1987, Jessica McClure yang berusia 18 bulan jatuh 22 kaki ke dalam pipa air selebar delapan inci, di mana dia berdiam selama tiga hari. Salah satu kakinya, yang tersangkut dengan tidak sengaja di atas kepalanya, adalah satu-satunya hal yang mencegahnya jatuh lebih jauh.

Bagikan Injil secara Lebih Efektif dengan Menunjukkan Kepedulian

Sebagai orang Kristen kita harus selalu ingin menjadi lebih efektif dalam membagikan Injil. Pada akhirnya, ya, kita percaya pada kedaulatan Allah. Dia adalah satu-satunya yang bisa menyelamatkan.

7 Tip untuk Membagikan Iman Anda

Prinsip-Prinsip Penginjilan

Doa dan Misi

Inti dari Doa - Edward M. Bounds

Mengapa Organisasi Misi Harus Mengutamakan Gereja Lokal

Saya duduk di kantor pendeta di Asia. Dia bercerita tentang sebuah organisasi yang baru-baru ini mengirim sejumlah besar pekerja ke daerah mereka. Sebagian dari waktu itu dihabiskan di kotanya, di mana dia telah menggembalakan selama hampir dua dekade.

Matius 24:14 Adalah Janji, Bukan Perintah

Terlepas dari berbagai prinsip teologis atau komitmen metodologis kita, kami, para misionaris adalah mereka yang melihat kebutuhan dan bertindak untuk membuat kebutuhan itu menghilang.

Tidak Ada Jalan Pintas dalam Misi

Saya pertama kali mendarat di Papua Nugini pada Januari 1979. Membutuhkan waktu berhari-hari bagi saya, istri, dan dua anak saya yang masih kecil untuk melintasi 3 sungai menuju ke suku Iteri yang tak terjangkau. Ketika kami membangun rumah kami di desa tersebut, kami adalah orang asing pertama yang hidup bersama mereka.

Injil di Dunia Arab

"Semua orang Arab adalah muslim!" Mungkin inilah yang terlintas di benak kita ketika mendengar kata Arab. Sebagian besar dari kita di Barat menggunakan kata-kata Arab dan muslim secara bergantian, dan beberapa bahkan mungkin menggunakannya secara sinonim.

Allah Selalu Menginginkan Seluruh Dunia

Misi Global dari Kejadian sampai Wahyu