Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.38 Vol.05/2002 / Youth With A Mission (YWAM)

Youth With A Mission (YWAM)


Youth With A Mission (YWAM) adalah gerakan internasional Kristen yang bersifat interdenominasi dan memiliki fokus pada kaum muda Kristen. Melalui situs ini, Anda akan diajak untuk melihat berbagai aktivitas yang telah dilakukan oleh YWAM dalam usaha mereka memberdayakan potensi anak-anak muda dalam menjangkau suku-suku yang selama ini jauh dari pemberitaan massa.

Selain berita kegiatan, tersedia juga informasi lebih rinci mengenai YWAM dan bahan-bahan kekristenan lain yang sangat berguna untuk Anda. Nah, bila Anda ingin mengenal lebih dekat organisasi yang di Indonesia dikenal dengan nama Yayasan Wahana Anak Muda ini, langsung saja berkunjung ke Situs YWAM.

==> http://www.ywam.org/

e-JEMMi 36/2006



Youth with a Mission ( YWAM) adalah gerakan internasional Kristen yang bekerja untuk menolong anggotanya berani tampil beda di dunia yang membutuhkan kasih Allah ini. Semenjak didirikan pada tahun 1960 oleh Loren Cunningham, YWAM sekarang menjadi salah satu pelayanan Kristen Internasional dan interdenominasi terbesar. Ada sekitar 12.000 staf sukarelawan (dan mempunyai puluhan ribu lebih pendukung -- sebagian besar adalah pemuda/mahasiswa) yang tersebar di lebih dari 800 lokasi di 135 negara termasuk Indonesia. Setiap tahun puluhan ribu mahasiswa dan banyak orang dari berbagai negara terlibat dalam pelayanan YWAM yang terbagi menjadi tiga bagian yaitu:

1. Penginjilan dan Pelayanan Amal
2. Perintisan Gereja
3. Pelatihan dan Pendidikan

Kunjungi segera situs YWAM sehingga Anda bisa mengetahui banyak informasi tentang pelayanan-pelayanan YWAM dan bagaimana terlibat di dalamnya. Di Indonesia, singkatan YWAM diadaptasi menjadi 'Yayasan Wahana Anak Muda'. Jangan lupa mendoakan setiap pelayanan mereka dan pengaruh-pengaruh pelayanan tersebut bagi masyarakat Indonesia.

==> http://www.ywam.org/

e-JEMMi 11/2003



YWAM International (Youth with a Mission) adalah salah satu pelayanan Kristen Internasional dan Interdenominasi terbesar, yang memiliki lebih dari 12.000 staf relawan (dan ribuan lebih pekerja yang bergabung dalam pelayanannya) di 800+ lokasi dan di 135+ negara. YWAM percaya bahwa Injil Yesus diwujudkan baik dalam perkataan maupun perbuatan), bertujuan untuk berani tampil beda di wilayah-wilayah yang membutuhkan bantuan, dan menawarkan bantuan praktis -- mulai dari pelatihan di bidang pertanian sampai membuka klinik kesehatan -- yang dipakai sebagai sarana untuk menceritakan Injil. Sejumlah informasi tentang pelayanan YWAM di seluruh dunia dapat Anda jumpai saat berkunjung ke Situs YWAM, termasuk buklet-buklet pemahaman Alkitab, sumber-sumber drama, info tentang pelayanan misi jangka pendek, video/audio-pengajaran dari para pemimpin YWAM, dsb. Dengan berkunjung ke Situs YWAM, anda juga diajak untuk mempelajari Arts program terbaru yang dipakai YWAM, sekaligus mengetahui tentang usaha-usaha yang dilakukan YWAM untuk memberitakan Injil kepada seluruh bangsa di dunia -- Salah satu contohnya adalah INDIGITECH (YWAM Frontier Mission Contextual Resources Website).

==> http://www.ywam.org/

==> http://ywam.gospelcom.net/

e-JEMMi 06/2002



Youth With A Mission (YWAM) didirikan tahun 1960, dan sekarang telah menjadi salah satu pelayanan Kristen internasional/interdenominasi terbesar. Yayasan ini memiliki lebih dari 12.000 relawan yang ada di 700 lokasi di 135 negara. Setiap tahun puluhan ribu mahasiswa/orang dari banyak negara terlibat dalam pelayanan misi jangka pendek (short-termers). Mereka ingin "mengubah kehidupan seseorang ke arah yang lebih baik" ("Changing people's lives for the better.") sebagai respon terhadap "Amanat Agung Yesus" kepada murid-murid-Nya untuk pergi ke seluruh dunia dan memberitakan Kabar Baik.

Semua anggota YWAM (yang sebagian besar adalah 'youth'/mahasiswa) yakin bahwa Injil Yesus bukan hanya sekedar kata-kata, tetapi juga perlu perbuatan. Karena itu, para anggota YWAM men-sharing-kan iman mereka melalui beragam hal-hal praktis -- mulai dari pelatihan agrikultur sampai ke pengadaan klinik kesehatan -- sambil menceritakan tentang kepercayaan Kristen mereka yang menjadi inspirasi dari setiap kegiatan yang mereka kerjakan.

==> http://www.ywam.org/

e-JEMMi 38/2002