Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.11 Vol.06/2003 / Youth For Christ (YFC)

Youth For Christ (YFC)


Situs Youth For Christ (YFC - Muda-Mudi Untuk Kristus) merupakan situs pelayanan remaja dan pemuda di Amerika Serikat. Organisasi YFC bergerak di bidang penginjilan kaum remaja sejak 1944, terutama di Kanada, Inggris, dan Amerika Serikat. Pendeta Billy Graham merupakan staf tetap pertama di YFC.

Informasi yang tersaji di situs ini sendiri cukup lengkap. Dari halaman YFC Ministries dapat diketahui berbagai bidang pelayanan yang digeluti YFC, yang ternyata tidak terbatas pada anak-anak usia sekolah menengah saja tetapi bagi kelompok-kelompok yang berhubungan, seperti remaja di dalam tahanan, orang tua yang masih remaja, remaja di ketentaraan, dan remaja dengan gangguan pendengaran sebagai contohnya. Situs ini bukanlah satu-satunya situs organisasi ini; beberapa dari pelayanan yang dimiliki YFC memiliki situsnya sendiri, dan YFC sendiri juga bekerja sama dengan banyak organisasi/situs lainnya. Silakan kunjungi situs ini jika Anda ingin tahu lebih lanjut mengenai pelayanan anak remaja dan pemuda, khususnya di Amerika Serikat.

==> http://www.yfc.net/

e-JEMMi 03/2010



Youth for Christ adalah suatu pelayanan dengan visinya untuk menyaksikan setiap pemuda dalam setiap kelompok suku/masyarakat di setiap negara mempunyai kesempatan untuk mendengar Injil dan menjadi pengikut Kristus. Pada akhirnya nanti mereka bisa menjadi bagian dari gereja lokal di wilayahnya masing-masing. Oleh karena itu, YFC mempunyai misi untuk ikut berpartisipasi dan bekerja sama dengan gereja-gereja; khususnya dalam penginjilan pemuda, mengenalkan pelayanan dan pengajaran Kristus, serta memuridkan para pemuda tersebut di gereja lokal mereka. Kunjungi situs YFC khususnya di bagian About US; Find YFC Near You; YFC Worldwide; dan Missions Trips untuk lebih mengenal pelayanan YFC.

==> http://www.yfc.org/

==> http://www.gospelcom.net/yfc/ *Link tidak bisa digunakan < Juni 2012 >

e-JEMMi 11/2003