Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.38 Vol.05/2002 / e-JEMMI No.38 Vol.05/2002

e-JEMMI No.38 Vol.05/2002


Center for Student Missions (CSM)

Center for Student Missions adalah organisasi pelayanan dan misi urbanisasi non-denominasi dalam jangka pendek. CSM bergerak dalam pelayanan misi perkotaan dan menyediakan pengalaman pelayanan bagi para mahasiswa yang dapat mengubah hidup mereka.

Student Global Impact (SGI)

Student Global Impact (SGI) didirikan sebagai penghormatan kepada Allah yang memobilisasi para mahasiswa untuk menemukan, membangun, dan memenuhi peran mereka dalam Amanat Agung Yesus Kristus. SGI adalah jaringan yang berkembang dari kelompok-kelompok misi mahasiswa.

The International Fellowship of Evangelical Students (IFES)

The International Fellowship of Evangelical Students (IFES) telah menetapkan tanggal 3 - 10 Maret 2002 sebagai World Student Week (Minggu Mahasiswa/Siswa Sedunia). Gereja-gereja di seluruh dunia diminta untuk mendoakan siswa-siswa Kristen dan bagi pelaksanaan penginjilan di kampus-kampus.

Pelayanan Mahasiswa

"Pelayanan Mahasiswa" adalah salah satu dari beberapa pelayanan khusus yang dibahas oleh Patrick Johnstone dan Jason Mandryk dalam bukunya yang berjudul "Operation World".

Indonesia Tahun 2002

Pelayanan Penginjilan

  1. Bersyukur atas setiap pelayanan penginjilan yang dilakukan sampai saat ini guna menjangkau orang-orang yang belum mengenal Yesus terutama di masa Natal saat ini. Ingat, Hari Natal merupakan suatu fakta istimewa -- Yesus Kristus Lahir -- (bahkan orang non-Kristen pun dapat menerima fakta ini) dan doakanlah kita bisa memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk melakukan penginjilan!

Youth With A Mission (YWAM)

Youth With A Mission (YWAM) adalah gerakan internasional Kristen yang bersifat interdenominasi dan memiliki fokus pada kaum muda Kristen. Melalui situs ini, Anda akan diajak untuk melihat berbagai aktivitas yang telah dilakukan oleh YWAM dalam usaha mereka memberdayakan potensi anak-anak muda dalam menjangkau suku-suku yang selama ini jauh dari pemberitaan massa.

Baju Putih

"Hawa Ahmed adalah seorang mahasiswa non-Kristen di Afrika Utara. Suatu hari, dia membaca traktat Kristen di asramanya dan dia memutuskan untuk menjadi seorang Kristen. Ayahnya adalah seorang Emir (penguasa Muslim). Dapat dipastikan bahwa dia akan kehilangan warisan keluarganya jika dia menyatakan pertobatannya. Dia benar- benar belum siap untuk menghadapi sesuatu yang terjadi berikut ini.