Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.42 Vol.05/2002 / WEC International

WEC International


WEC Internasional dengan nama lengkap Worldwide Evangelization for Christ adalah sebuah badan misi yang memiliki lebih dari 2.000 anggota (ditambah 974 anak misionaris) yang berasal dari 50 negara. Mereka melayani di 72 negara yang memiliki puluhan suku yang belum terjangkau Injil. WEC Internasional yang didirikan oleh C.T. Studd pada tahun 1913 ini mempunyai 172 tim di seluruh dunia dan 94 di antaranya terlibat dalam pelayanan perintisan gereja. Sesuai dengan riset pada Maret 2004, ada 2.613 orang yang bertobat dan 91 persekutuan yang didirikan lewat pelayanan WEC. Dalam 90 tahun terakhir ini WEC sudah memulai gereja-gereja di Afrika, Asia, Eropa, dan Amerika Selatan. Silakan berkunjung untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap.

==> http://www.wec-int.org/

e-JEMMi 14/2005



WEC International merupakan suatu lembaga pionir interdenominasi yang melakukan pelayanan di lebih dari 60 negara, termasuk juga di Indonesia. WEC International adalah suatu persekutuan dari orang-orang dari berbagai suku, negara dan latar belakang denominasi. Saat ini para pekerja WEC berasal dari 40 negara. WEC melayani di 60 negara dan memiliki 14 "sending bases" (pangkalan pengiriman) yang bertugas untuk merekrut, menyeleksi, dan mengirim mereka yang ingin bergabung dengan pelayanan WEC.

==> http://www.wec-int.org/

e-JEMMi 41/2003



WEC didirikan oleh C.T. Studd yang memiliki keinginan kuat untuk mengabarkan Injil ke semua suku terabaikan. Selama 16 tahun dia melayani di China dan India. Lalu tahun 1913 dia pergi ke Afrika, tepatnya di Zaire, dan membawa banyak penduduk Zaire kepada Yesus.

WEC International merupakan persekutuan dari orang-orang dari berbagai suku, negara dan latar belakang denominasi. Saat ini para pekerja WEC berasal dari 40 negara. WEC melayani di 60 negara dan memiliki 14 "basis pengiriman" yang bertugas untuk merekrut, menyeleksi dan mengirim mereka yang ingin bergabung dengan pelayanan WEC.

"Kami berusaha untuk mengabarkan Injil kepada suku-suku terabaikan. Namun pelayanan kami tidak berhenti meskipun sudah ada seorang yang percaya Kristus. Seorang petobat baru perlu semakin dikenalkan kepada Allah dan didorong untuk memiliki persekutuan dengan sesama saudara seiman."

Salah satu tugas WEC adalah mendirikan gereja-gereja dimana orang-orang percaya dapat bersekutu bersama dan juga mengundang orang-orang yang belum percaya untuk mendengar dan menerima Yesus. Dalam jangka waktu 80 tahun terakhir, WEC telah mendirikan banyak gereja di Afrika, Amerika Selatan, Asia dan Eropa. Sebagai contoh, ada sekitar 1400 gereja yang dirintis oleh para pekerja WEC di Zaire dan Afrika. Di Kolombia dan Amerika Selatan ada lebih dari 250 gereja dengan jumlah jemaatnya lebih dari 60.000 orang.

Kunjungilah situs WEC untuk mendapat informasi lebih lengkap tentang "RUN" (Reaching the Unevangelised NOW!), Introduction, Ministries & Resources, Regional Contacts, Regions of Service, Info & Links, Training Facilities, dsb..

[Untuk mendapatkan informasi mengenai pelayanan WEC Indonesia, silakan berkunjung ke:

==> http://www.wec-int.org/swi/ ]

Ralat: Menurut informasi yang kami peroleh dari WEC, Email terbaru untuk subscribe Web Evangelism Bulletin: [bulletin-subscribe(at)web-evangelism.com]

e-JEMMi 17/2002


Lembaga pionir interdenominasi ini melakukan pelayanan di banyak negara di dunia (sekitar 60 negara), termasuk juga di Indonesia. WEC International merupakan persekutuan dari orang-orang dari berbagai suku, negara dan latar belakang denominasi. Saat ini para pekerja WEC berasal dari 40 negara. WEC melayani di 60 negara dan memiliki 14 "sending bases" (pangkalan pengiriman) yang bertugas untuk merekrut, menyeleksi, dan mengirim mereka yang ingin bergabung dengan pelayanan WEC.

==> http://www.wec-int.org/

e-JEMMi 42/2002