Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.17 Vol.05/2002 / e-JEMMI No.17 Vol.05/2002

e-JEMMI No.17 Vol.05/2002


Suku Belide (Sumatera)

Suku ini terletak di propinsi Sumatera Selatan, tepatnya di Kabupaten Muara Enim, dengan ibukotanya Muara Enim. Suku ini menetap sangat dekat dengan kota Prabumulih, dekat dengan aliran sungai Lematang. Bahasa yang mereka pakai adalah dialek dari bahasa Melayu. Menurut informasi yang kami dapat, belum ada orang yang menyerahkan dirinya untuk percaya kepada Tuhan Yesus Kristus.

World Evangelical Fellowship (WEF)

World Evangelical Fellowship (WEF) adalah jaringan global dari 120 aliansi gereja evangelis nasional/regional, 104 organisasi pelayanan dan 6 organisasi pelayanan khusus yang melayani gereja-gereja di seluruh dunia melalui WEF.

WEC International

WEC Internasional dengan nama lengkap Worldwide Evangelization for Christ adalah sebuah badan misi yang memiliki lebih dari 2.000 anggota (ditambah 974 anak misionaris) yang berasal dari 50 negara. Mereka melayani di 72 negara yang memiliki puluhan suku yang belum terjangkau Injil. WEC Internasional yang didirikan oleh C.T. Studd pada tahun 1913 ini mempunyai 172 tim di seluruh dunia dan 94 di antaranya terlibat dalam pelayanan perintisan gereja. Sesuai dengan riset pada Maret 2004, ada 2.613 orang yang bertobat dan 91 persekutuan yang didirikan lewat pelayanan WEC. Dalam 90 tahun terakhir ini WEC sudah memulai gereja-gereja di Afrika, Asia, Eropa, dan Amerika Selatan. Silakan berkunjung untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap.

Indonesia Tahun 2002

Pelayanan Penginjilan

  1. Bersyukur atas setiap pelayanan penginjilan yang dilakukan sampai saat ini guna menjangkau orang-orang yang belum mengenal Yesus terutama di masa Natal saat ini. Ingat, Hari Natal merupakan suatu fakta istimewa -- Yesus Kristus Lahir -- (bahkan orang non-Kristen pun dapat menerima fakta ini) dan doakanlah kita bisa memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk melakukan penginjilan!

Gereja China Bertumbuh Tanpa Terusik Revolusi Kebudayaan (1966 - 1976)

Lebih dari seribu orang memenuhi gereja itu, sebagian besar orang- orang yang sudah berumur, namun ada juga beberapa pasangan muda dan para remaja yang memenuhi balkon gereja. Beberapa jendela berarsitektur gotik telah dipecahkan dengan batu, tetapi tampaknya tidak ada orang yang memperdulikannya. Mereka sedang menyanyikan puji-pujian, diiringi alunan piano.