Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.41 Vol.06/2003 / e-JEMMI No.41 Vol.06/2003

e-JEMMI No.41 Vol.06/2003


WEC Indonesia

WEC Indonesia merupakan bentuk dari pelayanan WEC International di Indonesia. WEC Indonesia bergerak antara lain dalam pelayanan perintisan gereja, penginjilan, pendidikan, anak-anak terlantar, dan masih banyak lagi pelayanan lainnya. Tujuan utama dari WEC adalah mendorong Anda untuk terlibat dalam pelayanan misi dunia, antara lain melalui doa-doa Anda.

WEC International

WEC Internasional dengan nama lengkap Worldwide Evangelization for Christ adalah sebuah badan misi yang memiliki lebih dari 2.000 anggota (ditambah 974 anak misionaris) yang berasal dari 50 negara. Mereka melayani di 72 negara yang memiliki puluhan suku yang belum terjangkau Injil. WEC Internasional yang didirikan oleh C.T. Studd pada tahun 1913 ini mempunyai 172 tim di seluruh dunia dan 94 di antaranya terlibat dalam pelayanan perintisan gereja. Sesuai dengan riset pada Maret 2004, ada 2.613 orang yang bertobat dan 91 persekutuan yang didirikan lewat pelayanan WEC. Dalam 90 tahun terakhir ini WEC sudah memulai gereja-gereja di Afrika, Asia, Eropa, dan Amerika Selatan. Silakan berkunjung untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap.

Indonesia Tahun 2003

National Youth Conference (NYC) -- 28-31 Oktober 2003

Berangkat dari suatu kerinduan untuk menyaksikan terjadinya kesatuan di antara pemuda-pemuda Kristen supaya dapat turut berperan aktif dalam kegerakan transformasi, maka pada 28-31 Oktober 2003 diadakan National Youth Conference (NYC) di Jawa Barat. Tujuan dari NYC adalah untuk membangun jaringan antar pemimpim kaum muda dan terbentuknya fasilitator nasional agar terjadi suatu kegerakan yang terintegrasi bagi transformasi Indonesia. Hasil yang dicapai dari NYC tahun ini adalah terbentuknya jejaring pemuda dengan nama National Youth Community (Komunitas Pemuda Nasional) dengan fasilitator pemuda di Jakarta, Medan, Bandung, Denpasar, dan Surabaya.

Every Home For Christ (EHC)

Didirikan tahun 1946, Every Home for Christ (EHC) mempunyai visi untuk memobilisasi orang-orang percaya agar secara sistematis memberitakan Injil ke setiap rumah yang ada di bumi ini, dengan mendistribusikan buklet-buklet Injil untuk menolong mereka yang terhilang agar mengenal Kristus, dan memelihara para petobat baru.

Penyitaan Terjadi Lagi

Kesaksian ini diharapkan bisa membuat kita semakin menghargai literatur-literatur Kristen, khususnya Alkitab, yang kita miliki. Kita patut bersyukur atas segala kemudahan untuk mendapatkan dan mempelajari Alkitab tersebut. Karena itu, janganlah berhenti mendoakan saudara-saudara kita di berbagai tempat di dunia yang masih mendapatkan ancaman, kesulitan bahkan penganiayaan saat mereka membagikan literatur-literatur Kristen, seperti kesaksian berikut.

Literasilah Kuncinya

Tahukah Anda bahwa ada sekitar 1 milyar orang dewasa di dunia ini yang buta huruf atau tidak bisa membaca? Dan 98 persen dari jumlah itu berada di negara-negara berkembang termasuk Indonesia.