Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereDoa Bagi Misi Dunia / Spanyol Tahun 2010

Spanyol Tahun 2010


Karena meningkatnya kecemasan akan teror Al-Qaeda terhadap sasaran mereka di Eropa, Amerika Serikat mengeluarkan peringatan perjalanan bagi warga AS di Eropa. Jepang dan Inggris juga mengeluarkan peringatan serupa untuk warga mereka saat menggunakan kendaraan umum atau mengunjungi daerah-daerah wisata bagi para turis.

JN, seorang misionaris dari The Evangelical Alliance Mission (TEAM), mengatakan bahwa, "Banyak orang-orang Eropa yang khawatir bahwa situasi dapat berubah menjadi buruk sewaktu-waktu. Penemuan tentang kegiatan-kegiatan teroris tersebut sangatlah mengganggu".

JN mengatakan bahwa, perasaan gelisah ini membuka kesempatan langka untuk penginjilan. "Kejadian ini membuka jalan bagi kita untuk membicarakan hal-hal spiritual serta iman dan masa depan. Tetapi yang lebih penting, untuk membicarakan Yesus Kristus dan damai sejahtera yang ditawarkan-Nya".

Banyak misionaris mengatakan bahwa mereka sulit melayani di Eropa karena terkadang hanya ada segelintir kesempatan untuk membagikan Injil. JN mengatakan bahwa, "Mereka sudah tidak memikirkan gereja lagi. Kami berdoa agar Allah mau memulai atau terus bekerja dalam hati orang-orang dan menunjukkan kepada mereka bahwa Dia masih hidup, Dia sedang bekerja, dan Dialah Pencipta. Pintu-pintu komunitas dari agama lain juga sedang terbuka. Dan pikiran dan keinginan kami adalah bekerja di antara orang-orang yang beragama lain di Eropa"

Ia juga meminta agar orang-orang Kristen berdoa untuk pelayanan TEAM. "Doakan agar mata spiritual kami dibukakan, agar kami dapat melihat kesempatan-kesempatan dan memanfaatkannya. Doakan untuk keamanan di sini. Segalanya dapat terjadi". (t\Uly)

Sumber: Mission News, Oktober 2010

[Selengkapnya: http://www.mnnonline.org/article/14802]

Pokok doa:

  • Berdoa buat orang-orang Kristen yang ada di daerah Eropa di mana mereka banyak mengalami kegelisahan karena ancaman teroris yang bisa sewaktu-waktu mencelakakan mereka. Doakan agar mereka boleh mengenal Kristus yang mampu memberikan kedamaian yang sejati.

  • Berdoa agar setiap orang Kristen di Eropa, dibangkitkan kembali iman dan semangatnya dalam pelayanan penginjilan karena kesempatan menginjili sekarang sangat terbuka.

e-JEMMi 45/2010