Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereDoa Bagi Misi Dunia / Spanyol Tahun 2007

Spanyol Tahun 2007


Dalam beberapa tahun terakhir ini, Spanyol telah menjadi salah satu negara dengan pertumbuhan ekonomi tercepat di Uni Eropa. Meski demikian, seperlima populasi negara ini masih tergolong miskin. Misionaris Chris dan Anita yang bersama-sama Greater Europe Mission saat ini sedang menjangkau mereka melalui Mission Urbana di Valencia. Anita mengatakan bahwa penjangkauan mereka bermacam-macam. "(Ada) banyak orang non-Kristen yang datang dari Afrika Utara. Mereka adalah orang-orang dari Eropa Timur, Eropa Barat, dan Amerika Utara yang datang ke mari untuk mencari kehidupan yang lebih baik. Namun, mengingat kami tidak dapat berbicara dengan beberapa orang dari mereka, kami memberi mereka traktat tentang Injil sehingga mereka dapat membawanya dan membaca pesan kasih Allah." Mereka membutuhkan dana untuk makanan, pakaian, dan bangunan baru. Anita mengatakan bahwa pelayanan ini dengan cepat menjadi tempat untuk merekrut anggota gereja. "Ketika mereka datang untuk mengenal Kristus, kami membawa mereka ke salah satu dari sepuluh gereja yang mendukung pelayanan Mission Urbana. Dengan demikian, mereka dapat dimuridkan dan iman mereka pun dapat bertumbuh."

[Sumber: Mission Network News, Februari 2007]

Pokok Doa:

  • Adalah anugerah dari Allah kalau kita bisa memberitakan kebenaran-Nya. Oleh karena itu, mari naikkan syukur atas traktat-traktat yang dapat dibagikan kepada orang-orang yang belum percaya. Berdoalah agar Roh Kudus membuka hati dan pikiran mereka.

  • Doakan juga agar ada tindak lanjut dari rekan-rekan di Greater Europe Mission kepada mereka yang sudah membuka hati kepada Yesus, Juru Selamat hidup.
  • e-JEMMi 07/2007