Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereDoa Bagi Misi Dunia / Rusia Tahun 2007

Rusia Tahun 2007


Orphan Outreach saat ini telah memiliki tim pertama mereka di Rusia. Mereka telah berkunjung ke sepuluh rumah yatim piatu di St. Petersburg dan sekitarnya dengan membagikan tas ransel dan Alkitab. Tiffany, pemimpin Orphan Outreach, mengatakan bahwa Alkitab menjadi hal yang mereka cari saat ini. "Sangat terharu melihat bagaimana anak-anak ini begitu antusias memiliki Alkitab. Ketika Alkitab dibagikan di rumah yatim piatu, mereka berebut mendapatkannya lalu berlari berkeliling dengan mengangkat Alkitab itu sambil berteriak-teriak `Alkitab, Alkitab, Alkitab!` Mereka masih belum percaya bahwa mereka betul-betul memiliki Alkitab mereka sendiri." Banyak di antara anak-anak tersebut yang ditelantarkan orang tuanya sehingga berita tentang kasih Allah yang tidak berkesudahan sungguh memikat mereka. Tiffany mengatakan pemahaman Alkitab yang mereka adakan mendorong anak-anak itu untuk banyak bertanya. "Anak-anak ingin mengetahui bagaimana sesungguhnya memiliki hubungan dengan Yesus. Seorang anggota tim kami telah berbagi dan membimbing seorang yatim piatu melalui kisah keselamatan dalam Alkitab. Sungguh mengharukan melihat anak-anak begitu antusias mendengar Injil."

Diterjemahkan dari : Mission News, Oktober 2007
Kisah selengkapnya : http://www.MNNonline.org/article/10482

Pokok Doa

  • Doakan anak-anak yatim piatu yang berada di Rusia, khususnya yang ditelantarkan oleh orang tua mereka. Kiranya apa yang dialami dapat membawa kepada pengharapan kekal dalam hidup mereka.
  • Berdoalah agar setiap anak yang rindu mengetahui bagaimana sesungguhnya memiliki hubungan dengan Yesus, dapat mengalami hidup baru.
  • Doakan juga untuk Orphan Outreach agar Tuhan memberikan pimpinan, hati yang berbelas kasih, dan kekuatan sehingga mereka bisa terus melayani di Rusia.

e-JEMMi 1/2008



Satu tim misi dari Global Aid Network kembali dari Rusia Juli lalu. Mereka membagikan Injil di beberapa sekolah dan rumah sakit, dan juga memberikan bantuan. Tim mengatakan bahwa kepedulian akan kebutuhan fisik membuat mereka mau mendengarkan Injil. "Jika Anda bertemu seseorang dan berkata, `Hei, berpakaianlah dan makanlah,` tapi Anda tidak memberi makanan atau pakaian untuknya, perkataan Anda tidak ada gunanya bagi orang itu. Tapi di sini, kita mampu memberi mereka baju dan makanan, lalu memberitakan Injil kepada mereka. Jadi, ini merupakan pengenalan awal yang baik kepada Injil karena mereka terlebih dulu mengalami kasih Kristus melalui tindakan nyata." Burns mengatakan bahwa mereka bekerja sama dengan penduduk lokal agar penginjilan terus berjalan. "Masalahnya dibutuhkan waktu setahun, bukan dua minggu. Jadi, seseorang harus ke sana dan mampu melayani selama sisa waktu lima puluh minggu. Hal itu penting dilakukan agar kita mampu masuk dan bekerja sama dengan gereja dan misionaris setempat sehingga pelayanan itu dapat terus berjalan."

Diterjemahkan dari : Mission News, Juli 2007
Berita selengkapnya : http://www.MNNonline.org/article/10077

Pokok Doa

  • Mengucap syukur untuk tim misi dari Global Aid Network yang baru menyelesaikan pelayanannya di Rusia. Kiranya kepedulian mereka untuk menolong kebutuhan fisik orang-orang di Rusia bisa menjadi cara untuk menunjukkan kasih Tuhan kepada mereka.
  • Berdoa agar pelayanan tindak lanjut dari tim misi ke Rusia ini bisa dijalankan dengan baik, khususnya dalam membina kerja sama dengan gereja dan misionaris setempat.

e-JEMMi 33/2007



Rusia -- Lebih dari waktu-waktu sebelumnya, para pemuda Rusia telah siap mendengar Injil. Mereka mencari identitas kerusiaan mereka dengan budaya yang semakin materialis dan lemah dalam kerohanian. Eugene yang memimpin pelayanan-pelayanan pemuda di Rusia mendapat bantuan dari Slavic Gospel Association untuk bersama-sama melakukan penginjilan di asrama kampus. "Setiap pintu yang kami ketuk, setiap orang yang kami ajak bicara ingin berbincang tentang Yesus Kristus. Setelah mereka tidak mendapatkan harapan dari minuman keras dan hiburan yang mereka lihat, mereka menginginkan sesuatu yang serius, sesuatu yang nyata." Pelayanan pemuda adalah hal baru di Rusia sehingga pelayanan ini kekurangan pendeta pemuda yang terlatih, padahal kesempatan mengabarkan Injil di sana sangatlah besar. "Sebenarnya, kesempatan sangat besar dan banyak orang yang benar-benar ingin terlibat dengan gereja-gereja Bible Christian, apalagi kami mempunyai lebih dari 20.000 pemuda. Sayangnya, kami hanya memiliki pendeta pemuda yang benar-benar terlatih yang jumlahnya tidak lebih dari 500 orang. Mohon doakan pelayanan kami ini," papar Eugene.

Sumber: Mission Network News
Kisah selengkapnya: http://www.MNNonline.org/article/9682

Pokok Doa:

  • Berdoa untuk pemuda-pemuda Rusia yang telah siap ditaburi firman Tuhan dan dilayani lebih serius.

  • Kiranya Eugene dan Slavic Gospel Association bisa bersama-sama bergandeng tangan membangun pelayanan pemuda di Rusia ini untuk memberi dampak bagi kemuliaan Tuhan.

e-JEMMi 16/2007