Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.41 Vol.06/2003 / Every Home For Christ (EHC)

Every Home For Christ (EHC)


Didirikan tahun 1946, Every Home for Christ (EHC) mempunyai visi untuk memobilisasi orang-orang percaya agar secara sistematis memberitakan Injil ke setiap rumah yang ada di bumi ini, dengan mendistribusikan buklet-buklet Injil untuk menolong mereka yang terhilang agar mengenal Kristus, dan memelihara para petobat baru. Lebih dari 344 juta rumah di 192 negara telah menerima pelayanan EHC dan hasilnya lebih dari 30 juta orang memberikan respon terhadap Injil. Selain membagikan buklet, para pekerja itu selalu menggunakan setiap kesempatan yang ada untuk menceritakan Injil kepada setiap orang yang mereka jumpai, dan hasil yang telah dicapai oleh EHC sampai September 2003:

* Buklet Injil yang telah didistribusikan: 2.117.043.790
* Respon yang diterima EHC: 30.353.282
* Materi Kursus Alkitab yang dikirim: 33.125.827
* Kelompok Persekutuan Kristen yang terbentuk: 48.866

EHC juga menerbitkan newsletter doa bulanan "E-vangelism Update" (dulunya berjudul Facts of the Apostles) yang tersedia dalam bentuk email. Newsletter ini menyediakan berita-berita terbaru dari ladang-ladang pelayanan misi dan dikirimkan bagi umat percaya yang memiliki hati untuk mendoakan mereka yang masih terhilang. Bila ingin berlangganan, silakan kunjungi situs web di atas.

==> http://www.ehc.org/

e-JEMMi 41/2003



Every Home for Christ (EHC) adalah sebuah pelayanan yang bergerak dalam hal penyediaan buklet-buklet Injil (trakat) dan bahan-bahan Pemahaman Alkitab yang diharapkan dapat didistribusikan dari rumah ke rumah ke sebanyak mungkin negara di dunia. Selain untuk penginjilan, bahan-bahan tsb. juga untuk menolong para petobat baru untuk semakin bertumbuh imannya. EHC melakukan pelayanan pertama kalinya pada tahun 1953 di Jepang dan telah menggerakkan para pekerjanya untuk mendistribusikan secara sistematis buklet-buklet Injil dari rumah ke rumah di 191 negara. Selain membagikan buklet, para pekerja itu selalu menggunakan setiap kesempatan yang ada untuk menceritakan Injil kepada setiap orang yang mereka jumpai, dan hasil yang telah dicapai oleh EHC sampai saat ini:

* Buklet Injil yang telah didistribusikan : 2.047.901.193

* Respon yang diterima EHC : 27.855.281

* Materi Kursus Alkitab yang dikirim : 32.420.281

* Kelompok Persekutuan Kristen yang terbentuk: 43.514

Every Home for Christ juga menerbitkan buletin doa bulanan "Fax of the Apostles". Buletin yang tersedia dalam bentuk FAX maupun email ini ditujukan bagi umat percaya yang memiliki hati untuk mendoakan mereka yang masih terhilang. Kesaksian yang ditampilkan dalam kolom Kesaksian Misi diambil dari buletin "Fax of the Apostles." Bila ingin berlangganan, silakan kunjungi situs web di atas.

==> http://www.ehc.org

e-JEMMi 27/2002



Every Home for Christ (EHC) adalah sebuah pelayanan yang bergerak dalam hal penyediaan buklet-buklet Injil dan bahan-bahan Pemahaman Alkitab yang diharapkan dapat didistribusikan dari rumah ke rumah, di sebanyak mungkin negara di dunia. Selain untuk penginjilan, bahan-bahan tsb. juga untuk menolong para petobat baru untuk semakin bertumbuh imannya. EHC melakukan pelayanan pertama kalinya pada tahun 1953 dan telah menggerakkan para pekerjanya untuk mendistribusikan secara sistematis buklet-buklet Injil dari rumah ke rumah di 190 negara. Selain membagikan buklet, para pekerja itu selalu menggunakan setiap kesempatan yang ada untuk menceritakan Injil kepada setiap orang yang mereka jumpai, dan hasil yang telah dicapai oleh EHC sampai saat ini:

  • Buklet Injil yang telah didistribusikan : 2,025,342,942
  • Respon yang diterima EHC : 27,101,574
  • Materi Kursus Alkitab yang dikirim : 32,171,024
  • Kelompok Persekutuan Kristen yang terbentuk: 40,764

Berikut ini adalah salah satu kesaksian dari pelayanan yang dilakukan oleh EHC di Brazil.

KRISTUS: SATU-SATUNYA JALAN!

Banyak perubahan dapat terjadi selama kurun waktu 38 tahun. Semenjak EHC mengadakan pelayanan pertama kalinya di Brazil pada tahun 1963, jutaan anak telah lahir dan mulai membentuk keluarga-keluarga baru. Selama kurun waktu itu jumlah populasi penduduk di Brazil telah meningkat 300%, dari 10 juta menjadi lebih dari 50 juta keluarga! EHC mempunyai banyak pekerjaan rumah!! Dengan slogan "Kristus: Satu- satunya Jalan!" EHC diharapkan dapat menjangkau rumah-rumah di seluruh negara Brazil dengan Injil!

Kita harus bersyukur karena untuk menyelesaikan pekerjaan yang banyak itu ada banyak yayasan penting di Brazil yang bersedia membantu pelaksanaan kampanye EHC ini. Gereja-gereja yang berdiri dan tumbuh karena keterlibatan mereka dengan EHC sangat bersemangat untuk menjangkau generasi-generasi baru bagi Kristus. "Kita baru saja menerima surat dari pendeta-pendeta gereja-gereja yang meminta EHC untuk berkunjung ke kota-kota mereka." tulis direktur EHC. Sebuah kapal, the New Zealand I, disediakan oleh rekan-rekan EHC di New Zealand dan Australia untuk membawa para pekerja EHC ke desa- desa di sepanjang sungai Amazon dan anak sungainya. Selain itu pelayanan PI bagi para penghuni penjara dan pasien-pasien rumah sakit berjalan dengan baik dan terus bertumbuh.

Sebuah surat yang diterima baru-baru ini dari penghuni penjara di Rio de Janeiro menuliskan kisah yang luar biasa tentang hidup yang diubahkan. Dalam surat itu RS menulis: "Saya pernah suatu kali terhilang dan menjadi alat setan sehingga membuat saya masuk ke penjara dan dijatuhi hukuman lebih dari seratus tahun penjara. etelah menjalani hukumnan selama 10 tahun dan 8 bulan di penjara, saya mendapatkan pelayanan rohani dan saya telah benar-benar diselamatkan oleh tangan Tuhan Yesus yang maha kuasa. Meskipun saat ini saya masih di penjara, namun saya tidak lagi merasa seperti tawanan. Saya telah menjadi hamba Tuhan yang melayani Dia di tempat yang penuh dosa ini."

Di luar dinding penjara, gereja-gereja bekerja sama dengan EHC untuk menjangkau puluhan kota di tiga negara bagian yang strategis, yaitu Acre, Amazons dan Rondonia. Lebih dari empat juta orang yang tinggal di 817.000 rumah akan menjadi target, termasuk banyak komunitas Indian yang terisolasi dan tinggal di lembah Amazon Basin. Namun, itu baru permulaan dari usaha penjangkauan yang kedua yang dilakukan EHC di seluruh Brasil.

Doa-doa anda bagi pelayanan kami dan bagi kelanjutan dukungan finasial sangatlah dibutuhkan supaya para pekerja EHC dapat menjangkau semua rumah di Brazil. Pimpinan EHC memperkirakan bahwa 108 juta booklet Injil dan 2 juta bahan PA untuk follow up perlu dicetak lagi. Selain itu, dukungan doa-doa anda bagi proyek utama EHC: "Kristus: Satu-satunya Jalan!" sangat penting untuk membantu tercapainya proyek ini.

Sumber : FAX OF THE APOSTLES -- August 2001 -- Every Home for Christ
To receive FAX OF THE APOSTLES, contact: < carola@ehc.org >
Visit EHC's web site at: http://www.ehc.org



Semenjak Gerakan Penginjilan "Every Home Campaign" (Kampanye Penginjilan ke Setiap Rumah) yang pertama diluncurkan di Jepang tahun 1953, organisasi Every Home for Christ telah memobilisasi pekerjanya secara sistematis ke seluruh dunia -- khususnya dalam mendistribusikan traktat-traktat Injil dari rumah ke rumah di 192 negara. Hasilnya sungguh luar biasa! '(F)ACTS of the Apostles' edisi Januari 2003 -- newsletter elektronik bulanan terbitan EHC -- melaporkan bahwa sejak tahun 1953 sampai saat ini hasil dari kemajuan pelayanan EHC adalah sbb.:

* Injil yang didistribusikan: 2.090.358.990

* Respon yang diterima: 29.533.648

* Korespondensi Alkitab yang terkirim: 32.575.168

* Kelompok Kristen yang terbentuk: 46.001 ... WOW ..!!

==> http://www.ehc.org/

e-JEMMi 07/2003