Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.48 Vol.09/2006 / e-JEMMI No.48 Vol.09/2006

e-JEMMI No.48 Vol.09/2006


Yang Lama dan Yang Baru

Apakah Keseluruhan Isi Alkitab Benar-Benar Ditujukan untuk Kita?

Pada suatu waktu antara tahun 114 -- 124 Masehi, tokoh terkemuka dalam gereja Kristen bernama Marcion mengemukakan sesuatu yang menentang Perjanjian Lama (PL). Dia percaya bahwa Tuhan dalam PL berbeda dengan Allah yang disebut Bapa oleh Yesus Kristus. Maka dia memutuskan untuk mengurangi Alkitab menjadi hanya bagian Perjanjian Baru (PB).

Worship Resources

==> http://www.worr.org
Situs Worship Resources merupakan departemen dari Greater Europe Mission, memiliki banyak sumber bahan gratis. Pada halaman "Worldwide Worship," tersaji banyak tautan dan artikel yang berhubungan dengan penyembahan di dunia.

Soon Ministries

SOON Ministries merupakan organisasi interdenominasi yang bergerak dalam pelayanan penjangkauan ("outreach") internasional, sebagai bagian dari WEC Internasional dan anggota dari UK’s Evangelical Alliance Global Connections.

Indonesia Tahun 2006

PARA WANITA

Pokok Doa:

  1. Banyak ibu rumah tangga yang tidak hanya mengerjakan urusan rumah tangga, tapi juga berkarier di luar. Berdoalah supaya para ibu tersebut tidak menelantarkan keluarga mereka, tapi dapat membagi waktu antara karier dan keluarga.