Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.48 Vol.09/2006 / Soon Ministries

Soon Ministries


SOON Ministries merupakan organisasi interdenominasi yang bergerak dalam pelayanan penjangkauan ("outreach") internasional, sebagai bagian dari WEC Internasional dan anggota dari UK’s Evangelical Alliance Global Connections.

SOON Ministries kini telah menerbitkan bahan untuk mempelajari kitab Efesus. Nah, jika Anda punya kerinduan untuk mempelajari kitab ini, situs ini adalah situs yang cocok untuk Anda kunjungi. Walaupun disampaikan dalam bahasa Inggris, namun karena situs ini memang ditujukan kepada orang-orang dari luar negara Barat, penyajiannya pun menggunakan bahasa Inggris yang sederhana.

Silakan mengunduh dan mempelajarinya bersama dengan kelompok kecil Anda. Bahan yang tersedia secara gratis ini terdiri dari 32 halaman. Selain itu, bahan ini juga sengaja dirancang untuk dapat digunakan dalam kelompok diskusi kecil. Sangat ideal digunakan dalam kelompok PA dalam gereja, sekolah-sekolah, tempat kerja, dan dalam pelayanan penjara.


==> http://www.soon.org.uk/studyephesians

e-JEMMi 48/2006

SOON adalah traktat Injili yang ditulis dalam bahasa Inggris yang mudah dimengerti dan ditujukan khususnya bagi orang-orang yang menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa kedua. SOON didistribusikan ke berbagai tempat di dunia via pos. Banyak pribadi, bahkan ada yang non-Kristen, meminta untuk dimasukkan dalam list penerima kiriman. Banyak organisasi Kristen menggunakannya sebagai bahan penginjilan. Sebagai contoh adalah para guru TEFL seringkali merasakan manfaatnya saat menggunakan bahan ini di kelas-kelas mereka. Juga organisasi OM yang sering menggunakan SOON dalam pelayanan outreach yang mereka lakukan termasuk dalam pelayanan maritim yang mereka lakukan.

SOON memang tidak tampak seperti traktat-traktat Kristen lainnya. Berita-berita utama dikemas dalam bahasa sekuler. Dengan strategi ini, SOON bisa diterima oleh orang-orang yang sebenarnya tidak mau membaca publikasi Kristen. Emeka dari Nigeria, baru-baru ini menulis kepada kami: "Saya tinggal di wilayah yang mayoritas beragama non-Kristen. Saya sama sekali tidak tertarik untuk membaca majalah Kristen. Suatu saat ketika mau pulang dari sekolah, saya melihat selembar kertas tergeletak di depan gerbang sekolah. Saya memungutnya dan membaca isinya. Di dalamnya ada cerita tentang atlet sepeda yang diselamatkan dari kematian, semua orang adalah pemenang, tembok api, dan selamatkan negerimu. Semua cerita itu menarik perhatian saya dan saya memutuskan untuk menulis surat ke Redaksi SOON. Saya ingin ada yang membantu dan mendukung saya untuk lebih mengenal kasih Allah. Tolong kirimkan Alkitab sehingga saya bisa semakin memahami iman Kristen. Saya juga tertarik untuk mengikuti kursus Alkitab yang diselenggarakan oleh SOON."

==> http://www.gospelcom.net/guide/resources/free-papers.php *Link tidak bisa digunakan < Juni 2012 >

e-JEMMi 06/2004