Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.32 Vol.11/2008 / e-JEMMI No.32 Vol.11/2008

e-JEMMI No.32 Vol.11/2008


Albania Tahun 2008

Direktur Bethany Albania, AX, mengatakan bahwa mereka mulai melayani di Albania sejak tahun 1993. "Pelayanan kami dimulai dengan membantu anak-anak yang membutuhkan adopsi dalam skala internasional, tapi kemudian sasaran pelayanan Bethany juga meluas bagi kaum wanita dan anak-anak yang mengalami kesulitan."

Sumber-Sumber Seputar Tugas Gereja

Silakan kunjungi alamat-alamat URL di bawah ini untuk mendapatkan sumber-sumber lain seputar "tugas gereja".

Yordania Tahun 2008

Awal tahun ini, MA, 40 tahun, diserang para militan radikal yang menyekapnya di rumah sakit selama semalam. Mereka memborgol tangannya di tempat tidur. Anak MA dan warga mayoritas lain yang berpindah memeluk agama Kristen, juga menjadi korban penyerangan tersebut. Pada waktu MA disandera di rumah sakit, ayahnya membayar denda atas kemurtadannya.

Tugas Gereja

Pada dasarnya, misi atau tugas gereja meliputi dua fungsi, yaitu ke dalam (pelayanannya memelihara pertumbuhan kehidupan rohani para anggota jemaatnya) dan ke luar (pelayanannya terhadap dunia luar).

Joy in the Harvest

Joy in the Harvest adalah organisasi misi Kristen yang melakukan pelayanan di Afrika. Dengan motto agar semua orang mengenal Yesus, organisasi ini rindu dan mendoakan agar semua orang, di mana pun mereka berada, memiliki kesempatan untuk mengenal Yesus secara pribadi, diampuni dosa-dosanya, dan beroleh surga untuk jaminan masa depannya. Joy in the Harvest berkeyakinan bahwa banyak orang Kristen, juga non- Kristen, tidak dapat melihat dengan jelas apa yang Tuhan inginkan karena beberapa halangan yang timbul akibat banyak orang yang hidup sekarang menjalani hidup pada tingkat rendah -- masalah pribadi, kemiskinan, keegoisan, dan bahkan kekayaan. Dalam situsnya, organisasi ini mengemukakan sembilan kunci utama untuk kita dapat masuk dalam pengalaman yang baru dan lebih segar dalam hidup bersama Kristus. Di antaranya adalah mengenali kebenaran dalam diri dan menerima cara Tuhan memandang Anda. Ingin mengenal lebih jauh organisasi ini? Kunjungi alamat situs yang tersedia di atas.

Indonesia Tahun 2008

PERSIAPAN NATAL 2008

Tanggal 25 Desember 2008 sudah di ambang pintu. Seluruh umat Kristen dan gereja Tuhan di seluruh dunia pasti sudah dan sedang akan memperingati hari kelahiran Sang Juru Selamat. Mari kita pakai kesempatan perayaan Natal ini untuk merenungkan makna Natal bagi iman kita. Kedatangan Kristus ke dunia sungguh merupakan peristiwa terbesar dalam sejarah kehidupan manusia. Karena jika Ia tidak datang ke dunia, maka sia-sialah hidup kita di dunia ini. Jika Ia tidak datang, maka hancurlah semua harapan akan masa depan manusia. Jika Ia tidak datang, maka manusia tidak akan pernah mengalami kasih yang sejati yang pernah ada di dunia ini. Melalui Natal tahun ini, biarlah kita semakin mengerti akan arti dan tujuan mengapa Ia rela datang ke dalam dunia mengambil rupa seperti manusia.