Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.23 Vol.05/2002 / e-JEMMI No.23 Vol.05/2002

e-JEMMI No.23 Vol.05/2002


Jaringan Doa Sekota (JDS)

Jaringan Doa Sekota (JDS) adalah satu bagian dari Jaringan Doa Nasional (JDN). JDS bertujuan untuk mendorong umat Kristen di setiap kota di Indonesia agar menjadi pendoa-pendoa syafaat yang setia bagi kotanya.

Global Harvest Ministries (GHM)

Global Harvest Ministries, yang dimotori oleh C. Peter Wagner, Dorris Wagner, dan Chuck Pierce ini, memiliki 5 tujuan utama. Kelima tujuan itu adalah (1) mengatalisasi dan menguatkan organisasi-organisasi di seluruh dunia untuk memenuhi Amanat Agung; (2) mendukung gerakan New Apostolic Reformation dengan terlibat dalam pelayanan apostolik apa pun yang diperlukan untuk mendorong, melengkapi, dan menyatukan para pemimpinnya; (3) melatih para pemimpin Kristen dalam doa, peperangan rohani, pelayanan kerasulan dan nubuatan, mukjizat, transformasi sosial, dan aspek pelayanan praktikal lainnya; (4) mendukung, mendorong, serta memfasilitasi penyebaran dan pertumbuhan iman Kristen di seluruh dunia; dan (5) mendukung organisasi dan proyek lain yang memiliki tujuan yang sama. Situsnya, yang dapat Anda akses melalui alamat di atas, cukup menegaskan tujuan-tujuan tersebut. Di situ, ditawarkan pelatihan- pelatihan serta bahan-bahan kekristenan. Silakan berkunjung.

Indonesia Tahun 2002

Pelayanan Penginjilan

  1. Bersyukur atas setiap pelayanan penginjilan yang dilakukan sampai saat ini guna menjangkau orang-orang yang belum mengenal Yesus terutama di masa Natal saat ini. Ingat, Hari Natal merupakan suatu fakta istimewa -- Yesus Kristus Lahir -- (bahkan orang non-Kristen pun dapat menerima fakta ini) dan doakanlah kita bisa memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk melakukan penginjilan!

Membangun Gerakan Doa Sekota

Yang menjadi tujuan diselenggarakannya KDL VII ini adalah:

  1. Diperkuatnya KEGERAKAN DOA melalui jaringan doa di kota-kota baik yang telah terbentuk maupun yang perlu dirintis (tujuan jangka pendek).

  2. Dibangunnya KESATUAN UMAT melalui visi yang dinyatakan Tuhan melalui Firman dan Kesaksian dalam kebersamaan umat dari berbagai kota di seluruh tanah air maupun di luar negeri (tujuan jangka menengah).

  3. Diperbaharuinya panggilan dan komitmen para peserta/fasilitator untuk terlibat secara aktif dalam Gerakan Doa di kota-kota yang berdampak pada TRANSFORMASI MASYARAKAT/KOTA secara nyata (jangka panjang).

Visi Gerakan Doa

Kegerakan doa terjalin dalam persatuan dan kesatuan gereja-gereja di Indonesia. Kegerakan doa ini merupakan penggenapan doa Tuhan Yesus supaya mereka semuanya menjadi satu dan orang akan mendengar suara Tuhan dan dunia akan percaya kepada-Nya.