Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMi No.40 Vol.12/2009 / Global Harvest Ministries (GHM)

Global Harvest Ministries (GHM)


Global Harvest Ministries, yang dimotori oleh C. Peter Wagner, Dorris Wagner, dan Chuck Pierce ini, memiliki 5 tujuan utama. Kelima tujuan itu adalah (1) mengatalisasi dan menguatkan organisasi-organisasi di seluruh dunia untuk memenuhi Amanat Agung; (2) mendukung gerakan New Apostolic Reformation dengan terlibat dalam pelayanan apostolik apa pun yang diperlukan untuk mendorong, melengkapi, dan menyatukan para pemimpinnya; (3) melatih para pemimpin Kristen dalam doa, peperangan rohani, pelayanan kerasulan dan nubuatan, mukjizat, transformasi sosial, dan aspek pelayanan praktikal lainnya; (4) mendukung, mendorong, serta memfasilitasi penyebaran dan pertumbuhan iman Kristen di seluruh dunia; dan (5) mendukung organisasi dan proyek lain yang memiliki tujuan yang sama. Situsnya, yang dapat Anda akses melalui alamat di atas, cukup menegaskan tujuan-tujuan tersebut. Di situ, ditawarkan pelatihan- pelatihan serta bahan-bahan kekristenan. Silakan berkunjung.

==> http://www.globalharvest.org/

e-JEMMi 40/2009



Apakah Anda merindukan terjadinya revival di kota/gereja Anda? Apakah Anda ingin menjadi penuai-penuai di ladang penginjilan? Tentu saja bisa, jawabnya!

"Revival akan terjadi jika kita dapat meruntuhkan tembok-tembok pembatas yang ada di antara gereja dan masyarakat," ungkap C. Peter Wagner -- kutipan dari bukunya yang berjudul "Praying with Power" (Berdoa dengan Kuasa). Dalam bukunya tersebut C. Peter Wagner menyarankan tentang bagaimana berdoa secara efektif bagi kota dan masyarakat kita. Informasi selengkapnya mengenai hal tersebut dan beragam informasi lain, dapat Anda jumpai saat berkunjung ke situs Global Harvest Ministries (GHM).

Salah satu cara yang dipakai GHM untuk mengkoordinasi jutaan pendoa syafaat adalah dibentuknya Observatory Research Center (Pusat Penelitian Observatorium) -- dimana informasi dan pokok-pokok doa yang strategis serta relevan dikumpulkan dan disebarkan kepada gereja-gereja di seluruh dunia.

==> http://www.globalharvestministries.org/

==> http://www.globalharvestministries.org/observatory

e-JEMMi 05/2003



Bila Anda ingin mendoakan negara-negara yang ada di wilayah "Jendela 10/40", segera kunjungi situs Global Harvest Ministries (GHM) yang menyediakan pokok-pokok doa yang Anda butuhkan.

Global Harvest Ministries (GHM)-- yang didirikan untuk mengatur koordinasi antara jutaan pendoa syafaat yang mendoakan wilayah di "Jendela 10/40" -- melayani para pendoa syafaat dan para pemimpin pelayanan, dengan cara:

  1. Mobilizing the Praying Community (Memobilisasi Komunitas Doa)

    Berangkat dari kerinduan untuk terus melihat terobosan-terobosan di seluruh dunia, GHM membantu penyelenggaraan proyek-proyek pendoa internasional, misalnya Celebration Ephesus -- dimana ribuan pendoa syafaat dari seluruh dunia bersama-sama mendoakan melimpahnya berkat dan terjadinya terobosan rohani di negara Turki. Fokus pelayanan doa GHM adalah negara-negara di wilayah "Jendela 10/40."

  2. Research and Strategic Communication (Penelitian dan Komunikasi Strategis)

    Untuk mendukung terjadinya terobosan rohani, sangat diperlukan informasi-informasi aktual yang dapat dipakai sebagai bahan doa bagi jemaat Kristus. Divisi Research and Strategic Communication menjalankan fungsinya tersebut melalui penelitian, melakukan proses doa yang strategis, dan mobilisasi.

  3. Observatory Research Center (Pusat Penelitian Observatorium)

    ==> http://www.globalharvestministries.org/observatory

    ==> http://www.globalharvestministries.org/GPN

    Melalui "Observatory" Research Center, informasi dan pokok-pokok doa yang strategis serta relevan dikumpulkan dan disebarkan kepada gereja-gereja di seluruh dunia. Cara lain untuk menjalin kontak doa adalah melalui The Global Prayer News (GPN) -- newsletter dwi mingguan dari GHM -- dan the Prayer News Alert (email prayer update).

  4. Strategic Prayer (Doa Strategis)

    Jalinan GHM dengan komunitas doa global yang mengkomunikasikan pokok-pokok doa dan melaporkan kesempatan-kesempatan bagi jemaat Kristus untuk berdoa bagi tuaian.

==> http://www.globalharvestministries.org/

e-JEMMi 23/2002