Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.23 Vol.05/2002 / Jaringan Doa Sekota (JDS)

Jaringan Doa Sekota (JDS)


Jaringan Doa Sekota (JDS) adalah satu bagian dari Jaringan Doa Nasional (JDN). JDS bertujuan untuk mendorong umat Kristen di setiap kota di Indonesia agar menjadi pendoa-pendoa syafaat yang setia bagi kotanya. Saat berkunjung ke situs JDS maka Anda dapat menjumpai informasi-informasi tentang Visi dan Misi JDS, Tujuan JDN, Fasilitator JDS, Profil, Kegiatan JDN, Link, Program JDS, dan Hubungan JDS. Program-program JDS yang menarik seperti "Indonesia Bersih dan Indonesia Sehat" diharapkan dapat dilakukan di berbagai kota. Sejak setahun yang lalu, situs ini belum banyak mengalami perkembangan. Doakan pengembangan situs ini karena isinya sangat bermanfaat bagi perintisan dan pembentukan jaringan-jaringan doa sekota.

[Cat. Red.: Informasi lain seputar Gerakan Doa Sekota dapat juga Anda simak dalam e-JEMMi edisi 023/2002, yang bisa diakses di: <http://www.sabda.org/publikasi/e-jemmi/2002/23/]

==> http://www.jaringandoasekota.com/

e-JEMMi 03/2003



Jaringan Doa Sekota (JDS) yang merupakan salah satu bagian dari Jaringan Doa Nasional mendorong anak-anak Tuhan di setiap kota agar benar-benar menjadi pendoa yang setia kepada Yesus Kristus dan menjalin kontak-kontak doa antar gereja. Saat ini banyak tuaian yang ada di sekitar kita. Untuk menghadapi tuaian tersebut kita tidak lagi dapat bekerja sendiri-sendiri. Lalu bagaimana membangun jejaring antar gereja? Simak penjelasannya di bagian Latar Belakang dalam situs JDS.

Saat berkunjung ke situs Jaringan Doa Sekota maka Anda dapat menjumpai informasi-informasi tentang Visi & Misi JDS, Tujuan JDN, Fasilitator JDS, Profil, Kegiatan JDN 2002, Link, Program Jaringan Doa Sekota (JDS), dan Hubungan JDS. Program-program JDS yang menarik seperti Indonesia Bersih dan Indonesia Sehat diharapkan dapat dilakukan di kota-kota. Karena masih tergolong baru, informasi dalam situs ini masih belum lengkap/banyak. Ada beberapa bagian yang belum dapat di-akses seperti Formulir Doa, Pokok Doa Daerah, Pokok Doa Anak, dan Saran. Terus dukung dalam doa pengembangan situs JDS ini sehingga setiap bagian dapat menyajikan informasi yang dapat diakses sekaligus menggerakkan para pengunjung untuk membangun Jaringan Doa di kota kita masing-masing. Doakan situs ini ;-)

==> http://www.jaringandoasekota.com/

e-JEMMi 23/2002