Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.21 Vol.07/2004 / e-JEMMI No.21 Vol.07/2004

e-JEMMI No.21 Vol.07/2004


Indonesia Tahun 2004

Persiapan Natal di Gereja

Memasuki minggu kedua bulan Desember, gaung Natal semakin terasa. Gereja-gereja mulai berbenah-benah untuk mempersiapkan perayaan Natal, bahkan kemungkinan sudah ada yang telah merayakannya. Pada kesempatan ini, kami mengajak Anda untuk mendoakan persiapan-persiapan perayaan Natal yang dilakukan oleh gereja-gereja tersebut.

Scripture Gift Mission (SGM)

Scripture Gift Mission (SGM) adalah sebuah badan misi berusia 110 tahun yang berpusat di London. SGM membuat buklet dan traktat berdasarkan ayat-ayat Alkitab sesuai dengan tema-tema tertentu, misalnya "Four Things God Wants You to Know" (Empat Hal yang Allah ingin supaya Anda Ketahui), dan "Way of Salvation" (Jalan Keselamatan). Sebagian besar publikasi SGM bernuansa penginjilan, namun ada beberapa publikasi yang berfokus pada pemuridan dan penghiburan.

Dental Training For Missions

Hanya dalam dua minggu, Anda dapat belajar ketrampilan praktis yang dapat menolong Anda untuk menceritakan tentang kasih Kristus secara efektif. Dental Training for Missions akan melatih Anda untuk mengobati dan membersihkan gigi dengan peralatan tangan. Tidak diperlukan injeksi atau peralatan yang mahal. Tertarik untuk mengetahui informasi selengkapnya?

Scripturemail

ScriptureMail adalah sebuah pelayanan email Kristen yang menyediakan sarana khusus bagi penggunanya. Mereka bisa mensharingkan ayat-ayat Alkitab yang mewarnai kehidupan mereka secara halus yaitu dengan menambahkan satu atau lebih ayat Alkitab dalam email mereka.


==> http://www.ScriptureMail.com

Seorang Guru dan Traktat yang Dibagikannya

Mary sedang dalam masalah. Selama bertahun-tahun, dalam berbagai kesempatan ia membagikan traktat yang disimpan di mejanya kepada setiap murid yang mengikuti kelasnya. Seorang pengacara yang duduk dalam dewan sekolah mengusulkan agar Mary dipecat karena kesaksiannya sebagai orang Kristen yang terlalu berlebihan.

Lima Petobat Baru

Michael tahu tentang semua agama. Dia telah mencoba beberapa agama selama beberapa tahun dan menghadiri ibadah di beragam gereja yang ada di dekat rumahnya di Liverpool, Inggris. Dia bahkan menjadi tuan rumah bagi persekutuan kelompok pemuda Kristen. Meskipun demikian, Michael tidak pernah benar-benar mengetahui fakta-fakta Injil.

Traktat-Traktat "Berjalan"

Min-chu Cho adalah seorang pria berumur 22 tahun yang baru-baru ini mengirim berita ke American Tract Society. Dia mengatakan bahwa dia telah membaca salah satu traktat terbitan ATS dan telah menerima Yesus Kristus sebagai Juruselamatnya.