Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereArtikel Misi / Traktat-Traktat "Berjalan"

Traktat-Traktat "Berjalan"


Min-chu Cho adalah seorang pria berumur 22 tahun yang baru-baru ini mengirim berita ke American Tract Society. Dia mengatakan bahwa dia telah membaca salah satu traktat terbitan ATS dan telah menerima Yesus Kristus sebagai Juruselamatnya. Setiap tahun ATS menerima ratusan surat dari orang-orang yang memberitahukan bahwa mereka telah diselamatkan setelah membaca sebuah traktat. Seperti Min-chu misalnya, mengirimkan kabar sukacita tentang keselamatan yang diterimanya melalui surat yang dia kirimkan dari kampung halamannya -- Taiwan.

Traktat-traktat sering kali dapat melakukan hal-hal yang tidak dapat kami lakukan untuk menyaksikan tentang Yesus secara langsung. Traktat-traktat tersebut dapat "berjalan" di tempat-tempat yang tidak pernah dan tidak dapat kami kunjungi. Surat Min-chu adalah salah satunya. Surat lain berasal dari Chester di Australia yang mengatakan, "Saya telah membaca traktat yang berjudul 'How to Become a Christian'(Bagaimana Menjadi Seorang Kristen). Karena traktat itu, saya akhirnya menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat pribadi saya." Bagaimana sebuah traktat yang dicetak di Dallas, Texas, bisa sampai ke Australia? Kami tidak pernah mengetahui bagaimana caranya. Namun kami yakin bahwa tangan Tuhan yang bekerja di balik layar sehingga traktat-traktat itu bisa sampai kepada orang-orang yang membutuhkan dan membuat mereka mengerti bahawa Yesus telah mati bagi mereka.

Kami juga telah menerima surat-surat senada dari Karim di Jakarta, Indonesia; Henry di Belanda; Imelda di Qatar; Zaneta di Polandia; Amos di Hamburg; Sheradine di Jamaica .... dan masih banyak lagi. Kesempatan-kesempatan terbuka di negara-negara di dunia, melalui traktat-traktat yang ada di sana, diberitakan Kabar Sukacita tentang pengampunan dan kehidupan kekal dalam Yesus Kristus.

Kesaksian-kesaksian menarik berikut ini adalah sebagian kecil yang dapat kami bagikan kepada Anda.

Sumber: Situs American Tract Society
==> http://www.atstracts.org/

e-JEMMi 21/2004