Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereDoa Bagi Misi Dunia / Asia Selatan Tahun 2010

Asia Selatan Tahun 2010


Di dunia barat, jarang orang membicarakan tentang kerasukan setan di luar pembahasan tentang film-film horor. Akan tetapi, di belahan dunia lain masalah ini sangat nyata.

Asia Selatan penuh dengan berbagai kasus orang-orang yang dirasuki setan. Peperangan rohani yang kasat mata ini sangat nyata. Satu-satunya cara menghentikannya adalah dengan doa.

Seorang remaja berumur 17 tahun di Asia Selatan baru-baru ini dirasuki oleh setan dan menjadi sangat buas. Remaja itu harus dirantai untuk mengikat kekuatan yang tidak natural ini, sama seperti orang yang kerasukan roh jahat yang muncul dari pekuburan di Markus 5.

Ketika seorang misionaris yang didukung oleh "Gospel For Asia" bertemu dengan anak ini serta keluarganya, dia menjelaskan kondisi sebenarnya perihal anaknya kepada keluarganya yang takut kepada anak itu. Kemudian dia bersaksi tentang Injil kepada keluarga itu dan membantu mereka mengerti bahwa satu-satunya jalan agar anak mereka dibebaskan adalah dengan beriman dan berdoa pada Yesus.

Beberapa misionaris-misionaris GFA berdoa dan berpuasa untuk anak itu. Lewat ketekunan doa mereka, anak itu akhirnya dilepaskan dari ikatannya.

Saat ini, remaja itu menghadiri gereja misionaris GFA. Penduduk desa yang mengenal pemuda itu terkesima dengan perubahannya, tetapi yang paling terkagum-kagum adalah orang tuanya. Sayangnya, kedua orang tuanya takut untuk bergabung dengan gereja karena kuatir tentang apa yang mungkin dipikirkan oleh keluarga dan tetangga-tetangganya.

Puji Tuhan atas transformasi yang terjadi dalam kehidupan remaja ini. Terus doakan keluargannya, dan minta agar Allah membuka mata mereka kepada Injil. Walaupun misionaris-misionaris GFA terus menghadapi cobaan-cobaan, mereka dapat terus memberitakan kebaikan Allah. (t/Uly)

Sumber: Mission News, Oktober 2010

[Selengkapnya: http://www.mnnonline.org/article/14817]

Pokok doa:

  • Mengucap syukur untuk pemulihan yang dialami remaja di Asia selatan ini setelah dilayani. Doakan agar remaja ini dan juga keluarganya dapat semakin bertumbuh di dalam pengenalannya akan Kristus.

  • Berdoa juga untuk banyak jemaat di Asia Selatan yang masih terikat dengan kuasa gelap, agar Roh Kudus memampukan dan memberi kekuatan kepada mereka untuk bisa lepas dari belenggu-belenggu kegelapan itu.

e-JEMMi 43/2010