Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereDoa Bagi Misi Dunia / Asia Selatan Tahun 2009

Asia Selatan Tahun 2009


Bayangkan bila Anda sedang dalam perjalanan pulang dari gereja, lalu menunggu di halte bis, ketika sekelompok pria menghampiri Anda dan tanpa berkata apa-apa mulai memukuli Anda. Inilah yang terjadi pada SG ketika dia berada dalam perjalanan pulang setelah memimpin kebaktian pada tanggal 9 November kemarin. Enam pria dari kelompok anti-Kristen yang terkenal di daerah itu mendekatinya dan mulai memukulinya. Mereka tidak mengatakan apa-apa hingga orang banyak mengerumuni mereka.

"Pria ini membuat saudara-saudara kami memeluk agama asing," kata mereka. Perhatian orang banyak hanya tertuju pada tindakan kelompok pria anti-Kristen ini. Mereka menyobek pakaian SG, membanting tubuhnya ke tanah, dan menendanginya. Kemarahan mereka memuncak, dan mereka mencoba membunuhnya.

Karena kalah jumlah, SG tidak dapat meloloskan diri. Orang-orang radikal itu kemudian menyuruhnya untuk menyanyikan lagu pemujaan kepada dewa setempat. Namun SG menolaknya, "Meskipun kalian membunuhku, aku tidak akan melakukannya."

Akhirnya, orang-orang itu berhenti memukulinya dan meninggalkannya dengan lukanya yang parah di halte bus. Tidak seorang pun menawarkan bantuan kepadanya. Ketika SG akhirnya sampai di rumahnya, dia menghubungi pemimpin pelayanannya dan mendapatkan perawatan. Karena menerima pukulan bertubi-tubi di kepala, SG tidak dapat mendengar melalui telinga kanannya. Doakan agar dia dapat benar-benar disembuhkan dari serangan itu. (t/Ratri)

Diterjemahkan dari: Mission News, November 2009

Kisah selengkapnya: http://mnnonline.org/article/13511

Pokok doa:

  • Doakan orang-orang yang telah menganiaya SG, agar Tuhan menjamah hati mereka, sehingga mereka bertobat dari hidup yang penuh kemarahan dan kebencian kepada orang-orang Kristen.

  • Berdoa bagi keluarga SG, agar Tuhan memberi kekuatan dan keteguhan hati. Doakan juga agar Tuhan mencukupkan setiap biaya yang diperlukan untuk pengobatan.

e-JEMMi 48/2009