Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.44 Vol.05/2002 / The 30-Days Prayer Network

The 30-Days Prayer Network


The 30-Days Prayer Network merupakan situs doa internasional. Situs ini berisi panduan doa, sekaligus ajakan bagi umat Kristiani untuk mendoakan semua orang di seluruh dunia yang menjalankan ibadah puasa (30 hari sebelum Hari Lebaran). Jaringan doa internasional ini dimulai dari sekelompok pemimpin Kristen yang berdoa dalam pertemuan di Timur Tengah pada April 1992. Tuhan menaruh kerinduan di hati setiap orang berdoa bagi sebanyak mungkin kaum sepupu untuk diselamatkan dan mendapatkan panggilan mengikuti Yesus. Komunitas ini memutuskan untuk berpartisipasi secara aktif memberikan penegasan tentang kebenaran dan kasih karunia: Kristus menuju hubungan dengan kaum sepupu. Anda dapat berlangganan buklet yang sudah diterjemahkan ke dalam 42 bahasa, (termasuk bahasa Indonesia) atau mengunduh langsung buklet PDF gratis. Selain itu, Anda juga dapat memberikan dukungan baik berupa doa, daya, dan dana. Selamat berkunjung. (DW)

==> http://www.30-days.net

e-JEMMi 31/2010



Menjelang "30 Days Prayer Focus" yang akan diadakan pada tanggal 26 Oktober - 24 November 2003, maka situs ini telah menyediakan link "Praying Through the Arabian Peninsula" untuk Anda kunjungi. Pengelola Situs "30 Days Prayer Focus" mengharapkan agar pada bulan Ramadhan tahun ini akan ada jutaan orang Kristen yang bersatu hati untuk berdoa bagi saudara-saudara sepupu kita selama 30 hari penuh.

"Kami merasa terdorong untuk mendoakan mereka secara efektif di saat-saat tersebut. Sangat penting jika kita dapat berdoa secara konstruktif dan dengan pengetahuan yang benar terhadap saudara-saudara sepupu di seluruh dunia. Karena itu, jangan lupa untuk mencatat tanggalnya dan mempersiapkannya melalui persekutuan doa, kelompok sel, dan komunitas Kristen lain di tempat Anda."

Tim editor dan peneliti internasional yang mengerjakan Situs "30 Days Prayer Focus" ini telah berkembang. Hal ini terlihat dari materi-materi doanya yang berasal dari beragam sumber, yang semuanya berasal langsung dari lembaga-lembaga misi dan para ahli yang bekerja di lapangan. Kebanyakan dari tim editor yang berada di Eropa memberikan sumber-sumber tambahan dalam berbagai bahasa dan menyediakan kesempatan bagi para peneliti untuk saling bertemu dalam berbagi ide dan pengetahuan.

Doakan untuk para koordinator nasioal, para peneliti, dan para editor yang setiap tahun bekerja menerjemahkan, mencetak dan mendistribusikan buklet "30-Days 2003" ini.

Khusus untuk wilayah Indonesia, ada sebuah organisasi yang memunyai kerinduan untuk memproses "30 Days Prayer Focus" tersebut ke dalam bahasa Indonesia. Organisasi yang bernama "Doa Bangsa-bangsa" ini [Simak informasi singkatnya dalam kolom Doa Bagi Indonesia], sejak tahun 1998 tidak hanya menerjemahkan tetapi juga memformat dan mencetak "30 Days Prayer Focus" menjadi buklet "40 Hari Doa Bangsa-bangsa" yang dibagikan kepada ke berbagai tempat di Indonesia. Untuk mengetahui tentang pokok-pokok doa yang telah dikirimkan pada tahun 2002, Anda bisa menyimak review Situs Doa 40 Hari di bawah ini.

==> http://www.30-days.net

==> http://www.cmd.org.nz/30Days.html

e-JEMMi 40/2003



Buklet doa "30 Days Muslim Prayer Focus" edisi ke 11 (dalam bahasa Inggris) kini telah tersedia. Pada tahun ini, Ramadhan dimulai pada tanggal 5 November sampai tanggal 6 Desember 2002. Topik-topik doa untuk tahun ini antara lain London, Kamerun, Bengali Muslim, Komering di Indonesia, Karnataka, Yaman, dan Afganistan. Buklet doa "30 Days Muslim Prayer Focus" secara informatif akan memandu anda untuk mendoakan orang-orang Muslim selama bulan Ramadhan ini. Bila memerlukan informasi bagaimana dapat memiliki buklet "30 Days Muslim Prayer Focus" (dalam bahasa Inggris), silakan berkunjung ke Situs di atas atau subscribe langsung melalui alamat email yang tertera. [Red.: Buklet ini telah diterjemahkan dalam bahasa Indonesia dengan judul "40 Hari Doa Bangsa-bangsa", karena ada tambahan 10 hari, khusus untuk berdoa bagi suku-suku terabaikan di Indonesia. Untuk berlangganan versi email "40 Hari Doa Bangsa-bangsa" dalam bahasa Indonesia, lihat ulasan mengenai e-DOA/40 HARI DOA BANGSA-BANGSA di bawah ini.]

==> http://www.30-days.net

==> [Pray-subscribe(at)30-days.net] (Berlangganan)

e-JEMMi 44/2002