Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.31 Vol.05/2002 / e-JEMMI No.31 Vol.05/2002

e-JEMMI No.31 Vol.05/2002


Suku Talo Serawai (Sumatera)

Suku Melayu Talo Serawai tinggal di sepanjang pantai di sebelah barat daya Bukit Barisan dan di lereng-lerengnya. Mereka terutama bermukim di dua wilayah kabupaten Bengkulu Selatan: Seluma dan Talo. Di pedalaman, mereka termasuk di antara kelompok-kelompok suku pribumi yang paling miskin di Sumatera.

Advancing the Ministries of the Gospel (AMG) International

AMG International berfokus untuk melakukan penginjilan di seluruh penjuru dunia, sehingga setiap orang setidaknya mendapat kesempatan satu kali mendengar dan menanggapi Injil. Organisasi yang berkantor pusat di Chattanooga, Tennessee, AS ini melayani 55 negara.

The 30-Days Prayer Network

The 30-Days Prayer Network merupakan situs doa internasional. Situs ini berisi panduan doa, sekaligus ajakan bagi umat Kristiani untuk mendoakan semua orang di seluruh dunia yang menjalankan ibadah puasa (30 hari sebelum Hari Lebaran). Jaringan doa internasional ini dimulai dari sekelompok pemimpin Kristen yang berdoa dalam pertemuan di Timur Tengah pada April 1992.

Indonesia Tahun 2002

Pelayanan Penginjilan

  1. Bersyukur atas setiap pelayanan penginjilan yang dilakukan sampai saat ini guna menjangkau orang-orang yang belum mengenal Yesus terutama di masa Natal saat ini. Ingat, Hari Natal merupakan suatu fakta istimewa -- Yesus Kristus Lahir -- (bahkan orang non-Kristen pun dapat menerima fakta ini) dan doakanlah kita bisa memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk melakukan penginjilan!

Bayi-Bayi Rohani

Di mana saja anda bertemu dengan orang Kristen yang tidak sedang memimpin orang lain kepada Kristus, mesti ada sesuatu yang salah dalam diri orang itu. Mungkin ia masih bayi. Saya tidak berkata bahwa dia tidak cukup dalam doktrin dan tidak mengerti dengan baik kalau mendengarkan khotbah.

Adventures In Missions (AIM)

Adventures In Missions (AIM) adalah organisasi misi jangka pendek interdenominasi. Tujuan AIM adalah memobilisasi dan memperlengkapi gereja untuk melakukan pelayanan misi dengan cara "membawa ladang- ladang pelayanan misi ke depan pintu gerbang gereja". Perubahan- perubahan dramatis di dunia telah mengantarkan pelayanan misi pada suatu era baru.