Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.44 Vol.05/2002 / e-JEMMI No.44 Vol.05/2002

e-JEMMI No.44 Vol.05/2002


Sri Lanka (Republik Sosialis Demokratis Sri Lanka)

Luas: 65.600km2. Pulau besar 80km2, di sebelah tenggara India.

Bebas buta huruf: 86 persen.

Bahasa resmi: Sinhala dan Tamil, dengan bahasa Inggris sebagai bahasa hubungan.

Ibu kota: Colombo 1.886.000 (administratif), Sri Jayewardenepura Kotte 107.000 (legislatif), Penduduk perkotaan 21 persen.

Lebih dari 1.500.000 orang Srilanka tinggal di negara lain.

Ramadhan dan 40 Hari Doa Bangsa-Bangsa dalam Arsip e-JEMMi dan ICW

Dalam situs ini Anda dapat menjumpai banyak sumber informasi, URL seputar "40 Hari Doa Bangsa-bangsa" dan juga informasi tentang Ramadhan dan bagaimana melayani orang-orang Muslim. Silakan berkunjung!

Situs yang Mengulas tentang Islam

Berikut ini adalah URL dari beberapa situs yang mengulas tentang Islam dari sudut pandang Kristen:

Doa 40 Hari

Anda ingin melihat arsip pokok-pokok doa versi bahasa Indonesia dari "30-Days Prayer Focus " yang di Indonesia disebut "40 Hari Doa Bagi Bangsa-bangsa"? Untuk sementara ini, yang terpasang baru arsip tahun 2002. Dengan melihat informasi pokok-pokok doa yang didoakan Anda bisa melihat bagaimana doa-doa itu sebagian telah dijawab oleh Tuhan dengan luar biasa.

The 30-Days Prayer Network

The 30-Days Prayer Network merupakan situs doa internasional. Situs ini berisi panduan doa, sekaligus ajakan bagi umat Kristiani untuk mendoakan semua orang di seluruh dunia yang menjalankan ibadah puasa (30 hari sebelum Hari Lebaran). Jaringan doa internasional ini dimulai dari sekelompok pemimpin Kristen yang berdoa dalam pertemuan di Timur Tengah pada April 1992.

Indonesia Tahun 2002

Pelayanan Penginjilan

  1. Bersyukur atas setiap pelayanan penginjilan yang dilakukan sampai saat ini guna menjangkau orang-orang yang belum mengenal Yesus terutama di masa Natal saat ini. Ingat, Hari Natal merupakan suatu fakta istimewa -- Yesus Kristus Lahir -- (bahkan orang non-Kristen pun dapat menerima fakta ini) dan doakanlah kita bisa memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk melakukan penginjilan!

Berdoa Untuk Mereka yang Belum Terjangkau

Adakah Cara yang Terbaik untuk Melakukannya?
Oleh: Karen Schmidt

Doa seperti apakah yang mempunyai dampak terbesar bagi Misi Pekabaran Injil? Di bawah ini adalah cuplikan dari tiga buah pendekatan tentang berdoa untuk mereka yang belum terjangkau.

Merindukan Terobosan dan Tuaian yang Lebih Besar?

Waktu-waktu yang telah kita lalui dengan bertekad untuk berdoa dan berpuasa bagi keselamatan kaum Muslim pada saat doa bulan puasa telah membuahkan beberapa hal seperti:

  1. Kesadaran untuk mendoakan kaum Muslim dengan fokus doa yang jelas,