Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.14 Vol.05/2002 / The Navigators

The Navigators


The Navigators, sebuah organisasi internasional yang sudah berdiri sejak lama, telah bekerja dengan giat selama bertahun-tahun untuk memperkenalkan Kristus kepada banyak orang dan kelompok. Saat ini, organisasi ini telah memiliki cabang lebih dari 100 negara di dunia.

Navigators cabang Inggris mengkhususkan bidang pelayanannya di seluruh Inggris untuk membantu agar orang-orang di sana dapat memaknai Injil dalam segala konteks dan situasi dalam hidup mereka -- dari kampus ke dunia bisnis sampai ke gereja dan wilayah-wilayah dalam kota. Sebagai tambahan, Navigators di Inggris juga mengirimkan pekerja-pekerja yang terlatih ke luar negeri untuk membantu dalam pekerjaan misi internasional mereka.

==> http://www.navigators.co.uk/  

e-JEMMi 2/2006



Pemuridan dalam The Navigators bertujuan untuk menolong seseorang agar menjadi serupa dengan Yesus. Beberapa hal praktis yang diperlukan untuk mengajar seseorang menjadi murid Yesus hari demi hari adalah belajar memiliki waktu untuk merenungkan Firman Tuhan dan Berdoa, Menghafal Ayat, Teknik-teknik Bersaksi, dsb.. Untuk menolong anda memuridkan orang, The Navigators menyediakan beberapa sarana, antara lain Ilustrasi Jembatan (The Bridge Illustration), Diagram Roda (The Wheel Diagram), dan Christian Software. Jika Anda merasa bahwa Allah memanggil anda untuk menolong orang Kristen lain dalam pertumbuhan iman mereka atau jika Anda ingin belajar menjadi murid, silakan mengunjungi situs web di atas.

[Organisasi "The Navigators" juga mengembangkan sayap pelayanannya di Indonesia dengan nama Para Navigator Indonesia. Organisasi ini telah mengenalkan Kristus kepada banyak mahasiswa di Indonesia dan menolong pemuridan mereka, sampai saat ini.

==> http://www.para-navigator.or.id/

==> http://www.navigators.org/

==> http://www.nadn.navy.mil/Navigators/discipleship.htm

e-JEMMi 14/2002