Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.02 Vol.09/2006 / e-JEMMI No.02 Vol.09/2006

e-JEMMI No.02 Vol.09/2006


Menjadi Mobilisator Misi (I)

Seorang mobilisator misi adalah seorang Kristen yang tidak hanya ingin sekedar terlibat dalam dunia misi, namun ia juga ingin untuk dapat membuat orang lain ikut terlibat seperti dirinya. Hal ini sejalan dengan Amanat Agung dan firman Tuhan dalam 2 Timotius 2:2 yang berbunyi: "Apa yang telah engkau dengar dari padaku di depan banyak saksi, percayakanlah itu kepada orang-orang yang dapat dipercayai, yang juga cakap mengajar orang lain." (2 Timotius 2:2)

Indonesia Tahun 2006

PARA WANITA

Pokok Doa:

  1. Banyak ibu rumah tangga yang tidak hanya mengerjakan urusan rumah tangga, tapi juga berkarier di luar. Berdoalah supaya para ibu tersebut tidak menelantarkan keluarga mereka, tapi dapat membagi waktu antara karier dan keluarga.

Community and Creativity: Future Of The Postmodern Church

Dr. Thomas Hohstadt, dosen, pemimpin orkestra dan pembuat situs FutureChurch.net, menawarkan sebuah cara pandang yang menyegarkan mengenai gereja dan hubungannya dengan dunia.

The Navigators

The Navigators, sebuah organisasi internasional yang sudah berdiri sejak lama, telah bekerja dengan giat selama bertahun-tahun untuk memperkenalkan Kristus kepada banyak orang dan kelompok. Saat ini, organisasi ini telah memiliki cabang lebih dari 100 negara di dunia.