Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.14 Vol.05/2002 / e-JEMMI No.14 Vol.05/2002

e-JEMMI No.14 Vol.05/2002


Follow-up and Discipleship

Halaman situs ini berisi sumber-sumber yang akan membantu Anda dalam melakukan program pemuridan dan follow-up, antara lain:

  1. 5 Steps of Christian Growth;

  2. 5 Steps To Making Disciples;

  3. Cru.Comm (CD-ROM of/for Campus Ministry Bible Studies);

Disciple's Call

Pemuridan bukanlah merupakan karir atau pun sesuatu yang hanya dapat dikerjakan oleh pendeta saja -- pemuridan merupakan gaya hidup dan menjadi panggilan bagi setiap orang Kristen dimanapun mereka berada. Situs Disciple's Call menampilkan sumber-sumber pemuridan (mulai dari makalah konferensi, artikel, newsletter, dll.) bagi orang dewasa, wanita, pemimpin, dsb.

Sumber-Sumber Pemuridan yang Ada di Internet

Discipleship Resources
==> http://www.resourcefoundation.org/About/Gospel/resources.shtml

Student Discipleship Ministry
==> http://www.studentdiscipleship.org/

Live the Life Online -- Youth for Christ

Indonesia Tahun 2002

Pelayanan Penginjilan

  1. Bersyukur atas setiap pelayanan penginjilan yang dilakukan sampai saat ini guna menjangkau orang-orang yang belum mengenal Yesus terutama di masa Natal saat ini. Ingat, Hari Natal merupakan suatu fakta istimewa -- Yesus Kristus Lahir -- (bahkan orang non-Kristen pun dapat menerima fakta ini) dan doakanlah kita bisa memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk melakukan penginjilan!

The Navigators

The Navigators, sebuah organisasi internasional yang sudah berdiri sejak lama, telah bekerja dengan giat selama bertahun-tahun untuk memperkenalkan Kristus kepada banyak orang dan kelompok. Saat ini, organisasi ini telah memiliki cabang lebih dari 100 negara di dunia.

Pentingnya Melipatgandakan Murid

Berikut ini adalah salah satu bagian dari buku "PEMURIDAN: SENI YANG HILANG", tulisan LeRoy Eims. Buku ini menguraikan tentang proses pertumbuhan iman orang percaya dan pola pembimbingan yang menjadi pengalaman pribadi dari penulis.