Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereSeluruh Dunia

Seluruh Dunia


6.000 suku terabaikan. Satu jejaring doa (ethne(at)ethne.net),
<http://www.ethne.net/>.

INTERNET

Diperkirakan tahun 2009 sudah ada satu milyard pemakai Internet di seluruh dunia. Di Indonesia sekitar 11% dari penduduk memakai Internet. Tahun 2007 di Indonesia yang terdaftar di provider internet 2 juta orang, yang memakai 25 juta, sekarang ini sudah lebih tinggi lagi.

Website Etnopedia melukiskan suku-suku terabaikan di dalam dunia ini dalam berbagai bahasa,
<http://id.etnopedia.org/wiki/index.php/Halaman_Utama>, bahasa Indonesia, website ini dalam perkembangan, sudah ada 70 halaman dengan profil suku. Dalam bahasa Spanyol sekitar 2.210 halaman dengan suku-suku, dalam bahasa Jerman sekitar 1.300 dan bahasa Inggris ada 1.500 halaman, bahasa Korea ada 150 halaman, karangan tentang suku-suku disertai dengan gambar. Satu sumber yang baik untuk informasi tentang suku dan sekaligus pokok doa untuk suku-suku terabaikan.

Sumber buat doa syafaat lain ada kartu doa di
<http://www.joshuaproject.net/prayer-cards.php>.

Website bahasa Indonesia: Perbandingan Agama, dialog Isa dan Islam, khusus "Siapakah Isa Al-Masih dan Penjelmaan Isa Al-Masih".

In_Christ.net (bahasa Indonesia) ada satu website dengan bagian Misi, semua pembaca diajak saling berkalaborasi

<http://www.in-christ.net/wiki/Kategori:Misi_Bagi_Bangsa> seluruhnya website bisa dibaca
<http://www.in-christ.net/wiki/Halaman_Utama

Rekaman Injil International (GRN) sudah menciptakan satu VCD dengan cerita Injil dalam berbagai bahasa yang disertai dengan gambar-gambar yang biasanya dipakai bersama kaset audio. Ini sangat menolong para pendengar, apa lagi yang buta huruf dan jauh dari masyarakat umum.

Negara-negara dengan paling banyak penderita AIDS di Afrika, yaitu lebih dari 10% dari orang dewasa sudah diinfeksi. Botswana (39%), Kenya, Malawi, Mozambique, Namibia, Rwanda, Zambia, dan Zimbabwe (20%), Afrika Selatan (12%). Di India, Thailand, dan RRC ini AIDS berkembang pesat. Doakanlah!