Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereSeluruh dunia

Seluruh dunia


INTERNET: Di seluruh dunia ada 1,1 milyard orang yang memakai e-mail dan INTERNET: Di China (210 juta pemakai, 50 juta memakai broadband), India (60 juta pemakai), Rusia (25 juta pemakai), Timur Tengah & Afrika Utara (19 juta pemakai), Indonesia (18 juta pemakai), Vietnam (18 juta pemakai), Pilipina (14 juta pemakai). Mereka semua memakai INTERNET untuk mendapat informasi terkini, termasuk Firman TUHAN. Dalam bahasa Inggris ada satu handbook misi on-line: Missiopedia: www.momentum-mag.org/wiki/. Siapa saja boleh ikut memberi penulisannya. Bacalah!

Tahun ini Hari INTERNET Penginjilan pada 27 APRIL, info: http://ied.gospelcom.net/index.php.

Tidak hanya AIDS menjadi pembunuh besar, juga merokok mengakibatkan orang menjadi sakit keras dan mati sebelum waktunya. Setiap tahun 3-4 juta orang meninggal dunia karena merokok.

Masih ada 6 000 suku terabaikan. Satu jejaring doa mendoakan suku-suku terabaikan sedunia. Info: ethne@ethne.net, www.ethne.net, gcni.org/pray40/resources/bulletinserts.html.

Orang Kristen Afrika dari 22 negara sudah berkumpul selama 40 jam di Pretoria/Afrika Selatan untuk mendoakan semua suku bangsa sedunia terabaikan pada tanggal 15-17 Februari 2008.

Hari Pentakosta, tanggal 11 Mei, lagi diadakan hari doa buat dunia. Di seluruh dunia orang Kristen dalam pertemuan besar dan kecil untuk bersyfaat buat semua suku bangsa dalam dunia ini. Info Website ini: http://www.globaldayofprayer.com/1day.php, e-mail Indonesia: npc_2005@yahoo.com.