Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereNegara-negara lain

Negara-negara lain


Gerakan doa syafaat dari "Gerakan Ethnê ke Ethnê" buat suku-suku terabaikan di
Amerika dan Karibik, pada bulan Mei 08. Info: ethne@ethne.net - http:// www.ethne.net/

Meksiko
Meksiko: (108 juta), Ibukota Mexico City (23 juta), agama: Katolik 90%, Kristen 7%. Bapak Pieter dan Ibu Marni Tarigan, YPPII, tinggal di Juxtlahuaca, Oaxaca dan melayani suku Triqui. Sedang orang setempat disiapkan untuk pembaptisan yang direncanakan untuk bulan April. Persekutuan di rumah sudah berjalan lebih dari satu tahun. Mereka bersyukur, bahwa ada beberapa keluarga setempat membantu mereka. Tetap ada masalah yang serius dengan visa mereka, tolong doakan.

Brasil
Brasil: (174 juta), Agama: Katolik 70%, Protestant 15,7%. Gereja Katolik dalam krisis, Brasil membanggakan diri sebagai negara Katolik yang besar, tetapi hanya 13% anggota Katolik ikut kebaktian, hanya terdaftar saja. Setahun 600,000 anggota Katolik pindah ke gereja Injili atau ke spiritisme. Berdoalah bahwa Alkitab dan kebenaran membentuk orang Katolik dalam kehidupannya.

Ibu Margaretha N. Adiwardana memegang AME, Bapak Isak Hattu membantu AME dalam pelayanan. Pdt. Suadi Adiwardana menggembalakan gereja Indonesia di kota São Paulo.

Suriname
Suriname: (450 000), Kel. Pdt. Suryanto Tasman melayani di jemaat PUAS (Paguyupan Urip Anyar Suriname) di antara keturunan orang Jawa. Ada perintisan baru di daerah Kampon Kecil.

KM LOGOS II
KM LOGOS II sudah mulai dengan pelayanan di pulau-pulau Karibik. Penduduk di situ haus literatur, tetapi sulit mendapatnya. KM LOGOS II melayani di Nassau, Bahamas, s/d 3.4., Georgetown, Cayman Islands 6.-10.4, Monego Bay, Jamaika 11.-28.4., Basseterre, Saint Kitts and Nevis, 2.-7.5., St. Johns, Antigua and Barbuda, 8.-20.5., Castries, Saint Lucia, 21.5.-3.6., Bridgetown, Barbados, 4.-17. KM LOGOS II akan selama enam bulan di pulau-pulau Karibik. Kapal ini dibanjiri oleh anak-anak sekolah.

K.M. DOULOS
K.M. DOULOS mengunjungi Port Moresby, Papua Nugini s/d 17.4., Port Vila, Vanatu 23.-29.4., Lautoka, Fiji 2.-14.5., Suva, Fiji 15.5.-4.6., Auckland, Zelandia Baru 9.6.-1.7. Tahun 2007 lebih dari satu juta orang mengunjungi pameran buku di atas kapal. David Hingkoil, dan Ershinta, O.M. Indonesia, melayani di atas kapal dan mengambil bagian dalam pelayanan di pelabuhan-pelabuhan. Di Papua Nugini banyak penduduk hanya Kristen KTP yang masih terikat dengan adat istiadat nenek moyang menyembah jimat-jimat dan kuasa gelap. Tuhan berikan kesem-patan bagi tim DOULOS untuk melayani di rumah sakit, mereka membuat drama, dan bagikan kesaksian dan berdoa untuk mereka yang sakit. Puji Tuhan atas kesempatan yang Tuhan berikan, karena banyak pengunjung RS sedang mengunjungi keluarganya yang sakit. Mereka semua ditan-tang membuka hati terhadap Tuhan.