Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereDoa Bagi Misi Dunia / Libanon Tahun 2011

Libanon Tahun 2011


LIBANON (Diringkas oleh: Dicky) -- Krisis politik memburuk setelah perseteruan antara pendukung PM Saad Hariri dengan pihak Hizbullah. Kids Alive International (KAI) yang memiliki peran penting di Libanon terus memantau situasi ini. "Organisasi ini menaungi 130 anak dalam programnya, dua tempat penampungan anak, sebuah sekolah, dan baru-baru ini membangun Pusat Perawatan di daerah selatan," kata MP, seorang staf. KAI terus mengantisipasi peningkatan konflik dengan mengutamakan keamanan anak-anak, para staf, dan para utusan Injilnya. Dalam kondisi konflik yang penuh ketegangan sekalipun, para staf memetik pelajaran, "Inilah kesempatan bagus untuk menjelaskan kepada anak-anak bahwa mereka memunyai Bapa di surga yang mengasihi dan memerhatikan mereka. Dalam Kristus ada kedamaian."

Sumber: http://mnnonline.org/article/15267

Pokok Doa:

  1. Doakan keselamatan tim dan anak-anak asuh Kids Alive International di Libanon, di tengah keadaan negara Libanon yang sedang ricuh.
  2. Doakan agar tim KAI diberi hikmat oleh Tuhan untuk menjelaskan kepada anak-anak asuh mereka bahwa, Bapa di surga memelihara mereka.