Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereDoa Bagi Misi Dunia / Korea Utara tahun 2011

Korea Utara tahun 2011


Warga Kristen Korea Utara pada umumnya dilarang untuk meninggalkan negara mereka, banyak yang ditawan dalam penjara, dan pada umumnya hidup dalam kemiskinan yang sangat memprihatinkan; tanpa makanan, minuman dan pelayanan medis. Kim Jong II, sang pemimpin yang haus kekuasaan telah menempatkan kebutuhan rakyatnya pada skala prioritas yang rendah. Kekerasan demi kekerasan terus dilaporkan dari negeri nuklir ini. Dikabarkan pula bahwa pemerintah negara ini "sangat membatasi aktivitas keagamaan", termasuk kekristenan. Korea Utara adalah negara nomor satu yang melakukan penganiayaan terhadap orang-orang Kristen selama tahun 2010 dalam daftar Open Doors "World Watch List", dan akan terus berlangsung pada tahun 2011 ini.

Bersyukur kepada Tuhan, Voice of Martyrs (VOM) Kanada telah menyalurkan bantuan dan memberkati orang percaya di Korea Utara melalui pelayanan Bingkisan Natal dan tahun baru, berupa penyediaan makanan, peralatan toilet, dan obat-obatan.

Sumber: http://mnnonline.org/article/15174

Pokok doa:

  1. Mengucap syukur untuk pelayanan Voice of Martyrs (VOM) Kanada, yang telah memberkati orang percaya di Korea Utara melalui pelayanan Bingkisan Natal dan tahun baru, berupa penyediaan makanan, peralatan toilet, dan obat-obatan.
  2. Doakan pula agar orang-orang Kristen di sana tetap bergantung pada pertolongan Tuhan, Allah yang akan kebutuhan mereka dengan cara-Nya yang ajaib.

e-JEMMi 02/2011