Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

You are hereArtikel / Artikel

Artikel


Melakukan Amanat Agung Secara Digital

Digital itu alkitabiah.

Mengelola Waktu Anda untuk Misi Kasih

Anda selalu berada di dalam waktu. Itu tidak dapat dihindari.

Injil yang Tidak Menyinggung Perasaan Bukanlah Injil Sama Sekali

“Kita jangan terlalu agresif dalam usaha penginjilan kita. Kita jangan menyinggung perasaan orang. Bagaimanapun, Anda menangkap lebih banyak lalat dengan madu daripada dengan cuka.”

8 Tips Berbicara di Depan Umum untuk Misionaris

Tips berbicara di depan umum untuk misionaris

Misionaris, apakah membayangkan berbicara di depan umum membuat telapak tangan Anda berkeringat? Untuk membantu, berikut adalah delapan tips berbicara di depan umum untuk membantu Anda memantapkan presentasi Anda selanjutnya.

Apa Itu Penganiayaan terhadap Orang Kristen?

Yesus berkata kepada murid-murid-Nya: "Ingatlah perkataan yang telah Kukatakan kepadamu: Seorang hamba tidak lebih besar daripada tuannya.

Peranan Media dalam Injil dan Pemberitaannya

Kita akan berhenti sejenak dari topik blog yang biasanya dan menghadirkan bagi Anda sebuah kiriman yang mungkin akan Anda apresiasi.

Pada musim gugur terakhir, beberapa dari kami di Masterworks diminta menghadiri Lausanne Global Consultation mengenai media dan Injil di Brea, California.

Mengapa Orang Kristen Tidak Menginjili?

Suatu studi penelitian dari Lifeway baru-baru ini menunjukkan apa yang sudah diketahui oleh sebagian besar dari kita: orang Kristen enggan menyaksikan iman mereka.

Alat Apologetika yang Paling Efektif di Dunia

Sebagian besar orang tidak merasa perlu untuk bergumul seperti Descartes tentang bagaimana mereka bisa yakin bahwa mereka ada. Dan, sebagian besar tidak meragukan keberadaan matahari. Hal-hal ini adalah jelas dan terbukti nyata dengan sendirinya ketika seseorang melihat hal-hal tersebut.

Apa Itu Yesus?

Masih ada tempat-tempat di bumi di mana seseorang belum pernah mendengar tentang Yesus.

Tahun lalu, saya mengunjungi sebuah tempat di mana orang-orang tidak tahu nama Yesus. Maksud saya bukan bahwa mereka tidak “mengenal Yesus”. Saya mengatakan bahwa mereka tidak tahu bahwa Dia benar-benar ada.