Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

You are hereTip / Tip

Tip


Enam Langkah Mudah untuk Menginjili dalam Perjalanan Misi Anda Tanpa Menjadi Canggung

Bayangkan seseorang yang berasal dari negara lain bertemu dengan Anda di sekolah atau tempat Anda bekerja hari ini. Dia menemukan Anda saat istirahat makan siang dan seketika mulai berbicara dengan Anda. Bahasa Inggrisnya tidak bagus, tapi akhirnya Anda tahu bahwa dia mencoba memberi tahu kamu tentang Yesus dan itu yang Anda butuhkan pengampunan untuk menghapus dosa-dosa Anda ....

Facebook dan Mereka yang Tak Terjangkau

Pernahkah Anda berpikir jika Anda dapat menggunakan Facebook untuk membantu membawa Injil kepada suku-suku yang belum terjangkau? Laura Krokos baru-baru ini menemukan cara yang hebat untuk melakukannya. Baru-baru ini, Joshua Project mencoba melakukan ide dari Laura. Inilah yang kami lakukan:

  1. Berdoa dan memohon Allah untuk memimpin Anda melalui keseluruhan prosesnya. Orang Kazakh di Kazakhstan merupakan sebuah contoh dari suku yang tidak terjangkau yang dapat memperoleh dampak dengan penggunaan Facebook.
  2. Pilih sebuah suku tidak terjangkau yang ingin Anda jangkau dengan mencarinya di situs Joshua Project. Aplikasi Cloud kelompok-kelompok suku yang bebentuk lingkaran yang terdapat di sebelah kanan halaman situs mungkin dapat membantu (Kami memilih orang Kazakh dari Kazakhstan).