Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereInternet

Internet


- MENGENAL YAYASAN LEMBAGA SABDA [YLSA]
==>
http://www.ylsa.org/

Yayasan Lembaga SABDA ini adalah yayasan non-profit yang bergerak dalam bidang pelayanan lewat media elektronik komputer. Visi YLSA adalah menjadi pelayan dan hamba bagi Tubuh Kristus (masyarakat Kristen Indonesia) melalui pelayanan elektronik. Salah satu misi YLSA adalah memobilisasi orang-orang Kristen pengguna komputer untuk ikut ambil bagian dalam mengabarkan Injil dan mengembangkan pelayanan di Indonesia melalui media komputer. Salah satu produk utama pelayanan Divisi Software YLSA adalah Program Alkitab SABDA(c) (OnLine Bible versi Indonesia), yaitu sebuah program Alkitab yang dilengkapi dengan berbagai versi Alkitab dan alat Biblika untuk membantu masyarakat Kristen Indonesia dalam mempelajari kebenaran Firman Tuhan. Selain itu masih banyak proyek lain yang dikerjakan oleh YLSA yang tidak dapat kami sebutkan satu-per satu di sini.

Jika anda terbeban untuk mendukung dan menolong pelayanan YLSA, ada banyak cara -- "7 D" cara (Doa, Daya, Data, Dana, Duta, Dua, Dia!!)
==> http://www.ylsa.org/partisipasi_2

- SABDA.org
==> http://www.sabda.org/

Situs SABDA.org baru saja diluncurkan -- tampil dengan wajah baru dan BANYAK info/fungsi baru!! SABDA.org merupakan suatu wujud pelayanan media internet yang menjadi salah satu sumber informasi kekristenan terbesar bagi masyarakat Kristen Indonesia di dunia internet. Hal tersebut sesuai dengan visi SABDA.org, yaitu:
1) Memuliakan nama Tuhan dengan memanfaatkan media internet -- baik dalam penyebaran Firman Tuhan, maupun informasi- informasi tentang kekristenan kepada masyarakat Kristen Indonesia -- sekaligus juga 2) menjadi jembatan antara masyarakat Kristen Indonesia dengan sumber-sumber informasi kekristenan yang tersedia di dunia internet.
Informasi lengkap tentang Situs SABDA.org dapat anda jumpai saat berkunjung ke alamat di atas atau melalui arsip dari e-Publikasi ICW Edisi 120/2003:
==> http://www.sabda.org/publikasi/icw/120/
==> Subscribe: < subscribe-i-kan-icw@xc.org >

- INTERNET EVANGELISM
==> http://www.greatcom.org/indonesian/ [Great Commission; Indo.]
==> http://www.ccci.org/ [Campus Crusade for Christ]
==> http://www.crosswalk.com

[Christian Portal; USA]
Rata-rata 40 - 50 orang setiap hari dapat ditolong untuk mengenal Kristus setelah mereka meng-klik kata "Who is Jesus?" (Siapakah Yesus). Kata-kata tersebut banyak bermunculan di Situs-situs Internet termasuk dalam halaman utama Situs Crosswalk.com . Dalam Situs tersebut, kata-kata "Who is Jesus?" merupakan link yang akan membawa setiap orang ke Situs Campus Crusade for Christ, yang menyajikan informasi tentang kehidupan Yesus, pernyataan diri-Nya, mukjizat yang dibuat-Nya, dan pengaruh yang diberikan-Nya pada dunia. Situs Campus Crusade for Christ Ministry Resources menyediakan sekitar 400 alat/cara efektif yang dapat digunakan untuk memenangkan jiwa bagi Kristus, bagaimana membangun iman mereka dan juga cara mengutus mereka agar dapat memenangkan jiwa. Situs Campus Crusade for Christ juga menjelaskan bahwa seseorang dapat menjalin hubungan pribadi dengan Allah setelah dia mengakui dosanya dan menyatakan kepercayaannnya kepada Kristus; serta informasi tersebut telah diterjemahkan dalam 130 bahasa (termasuk bahasa Indonesia
==> Situs Great Commission -- http://www.greatcom.org ).