Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereFilm

Film


- SUMBER/INFORMASI LAIN DARI PROYEK FILM YESUS:

GreatCommision - Film YESUS
http://www.greatcom.org/indonesian/jesusfil.htm (versi Indonesia)
http://www.greatcom.org/indonesian/

JESUS for Children
http://www.jesusforchildren.org/

The JESUS Video Project
http://www.jesusvideo.org/

Watch the JESUS Film Online
http://www.powertochange.com/peace/contact/listentojesus.html

The JESUS Film/Video Partnership
http://www.jfp.org/

e-JEMMi Edisi 004 dan 027 (tahun 2000); 006 (tahun 2001)
http://www.sabda.org/publikasi/misi/2000/04/
http://www.sabda.org/publikasi/misi/2001/06/
http://www.sabda.org/publikasi/misi/arsip/

ICW Edisi 090
http://www.sabda.org/publikasi/icw/090/
http://www.sabda.org/publikasi/icw/arsip/

- POKOK-POKOK DOA:

  1. Lembaga Misi
    Ada lebih dari 1200 lembaga misi yang menggunakan film YESUS sebagai sarana PI. Doakan agar mereka menjadi lebih kreatif dalam menggunakan film tersebut dan mereka dapat bekerja sama dengan gereja-gereja lokal untuk menjangkau wilayah-wilayah target. Di Indonesia khususnya, doakan LPMI dan organisasi-organisasi Kristen lainnya yang menggunakan Film YESUS sebagai salah satu bentuk pelayanan mereka; atau yang memutar dan mendistribusikan video/kaset YESUS di berbagai tempat di Indonesia.

  • Tim Film YESUS
    Saat memasuki tahun 2001, ada sebanyak 2885 tim film YESUS yang ada di ladang pelayanan di 106 negara, termasuk Indonesia. Berdoa untuk keselamatan para tim itu saat melakukan pelayanan mereka.
  • Follow-Up
    Doakan gereja-gereja lokal maupun gereja-gereja yang baru dirintis, yang menginjili memakai Film YESUS, agar dapat merencanakan dan melakukan proses follow-up bagi para petobat baru. Kegagalan dalam proses follow-up akan sangat disayangkan.
  • Pemutaran di Tempat-tempat Umum
    Jutaan orang melihat Film YESUS yang diputar di tempat-tempat umum seperti bioskop, lapangan-lapangan terbuka, televisi, dsb. Jumlah pemirsa Film YESUS di negara-negara yang dulunya menganut paham komunis sangat mengagumkan. Doakan agar selalu ada kesempatan untuk terus menayangkan Film YESUS di jaringan- jaringan televisi nasional -- terutama pada hari Natal dan Paskah. Berdoa juga agar terbentuk pusat-pusat komunikasi untuk menolong mereka yang percaya kepada Yesus sebagai Juruselamatnya.
  • Versi Video [VHS dan VCD]
    Versi video dari Film YESUS menjadi sarana utama untuk melakukan PI di rumah-rumah saat mengalami situasi-situasi yang penuh tekanan. Respon yang diterima sungguh di luar dugaan. Banyak negara melarang pemutaran Film YESUS di wilayahnya, namun ribuan video dibagikan secara diam-diam di negara-negara tersebut. Berdoa supaya cara ini dapat membuka pintu bagi negara-negara yang tertutup bagi Injil.
  • Versi Audio-Drama
    Audio-drama ini dibuat berdasarkan naskah Film YESUS dan diberi judul "The Story of Jesus". Doakan agar versi audio ini dan juga stasiun radio yang memancarkannya dapat menjangkau wilayah- wilayah yang tidak dapat terjangkau oleh video dan televisi.
  • Versi DVD
    Versi DVD ini memuat Film YESUS secara lengkap disertai dengan 8 pilihan bahasa -- Inggris, Spanyol, Perancis, Portugis, Korea, Jepang, Cina (Mandarin), dan Arab. Versi DVD diperkirakan dapat menjangkau 50% populasi di dunia agar bisa melihat Film YESUS dalam bahasa yang mereka mengerti. Berdoa untuk pengembangan versi-versi regionalnya, proses distribusi dan strategi penggandaannya.
  • Versi Lain
    Selain versi-versi tersebut di atas, masih ada Film YESUS dalam versi lain, seperti Film YESUS versi Anak, versi online di internet, versi download atau streaming, juga Film YESUS yang diputar di televisi, dll. Doakan agar beragam versi tersebut dapat dipakai untuk memenangkan jiwa-jiwa yang belum mengenal Yesus. Berdoa juga agar para seniman Kristen yang terbeban dalam pembuatan dan penerjemahan Film YESUS dapat semakin kreatif untuk menciptakan ide-ide baru yang lebih menarik untuk menjangkau semakin banyak jiwa.