Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereRadio

Radio


- HCJB
==> http://www.hcjb.org/

HCJB World Radio merupakan organisasi siaran radio misi pertama di dunia (non-profit, interdenominasi dan Injili) yang telah merambah segala penjuru dunia selama hampir 70 tahun. Bersama-sama dengan partner-partner lokal, kini HCJB World Radio memiliki pelayanan di 100+ negara dan telah menyiarkan Injil dalam 100+ bahasa dan dialek. Kerinduan HCJB World Radio adalah mengabarkan Injil Yesus Kristus sehingga setiap orang dapat mengalami perubahan hidup dan menjadi anggota tubuh Kristus secara aktif.

Pelayanan HCJB dimulai pada hari Natal tahun 1931 di sebuah studio buatan di pegunungan Andes, Ekuador. HCJB dirintis oleh Clarence W. Jones dan Reuben Larson yang keduanya memiliki visi untuk menjangkau dunia (lihat kolom TOKOH MISI). Sekarang ini, HCJB World Radio telah melebarkan sayap pelayanannya di seluruh dunia, baik untuk menyiarkan Kabar Baik dengan menggunakan gelombang internasional melalui stasiun-stasiun radio lokal dan siaran lewat satelit, maupun untuk mengembangkan program pelatihan, pelayanan kesehatan, pelayanan teknis, dan program televisi.

- WORLD RADIO NETWORK (WRN)
==> http://www.worldradionetwork.org/english/

"World Radio Network" adalah sebuah organisasi misi Injili yang secara khusus melibatkan diri dalam siaran radio dan merupakan salah satu bentuk pelayanan HCJB. Salah satu misi dari WNR adalah memuliakan Allah melalui gerakan pelayanan media dalam bahasa Spanyol yang akan mengkomunikasikan Injil secara efektif kepada orang-orang non-Kristen dengan menggunakan konteks kontemporer, Pelayanan yang dilakukan WRN antara lain:
- jaringan stasiun radio FM non-komersial dan beberapa pemancar yang menjangkau setiap mereka yang terhilang dan mengenalkannya kepada Kristus;
- kursus korespondensi Alkitab dalam bahasa Spanyol bagi para pendengar yang memberikan respon terhadap program "Bible Institute of the Air" (BIA) yang disiarkan melalui HCJB World Radio, ALAS Satellite, dan stasiun-stasiun radio WRN.
- penerjemahan dan perekaman program seperti Radio Bible Class ke dalam bahasa Spanyol.

Kebanyakan stasiun WRN mengudara dengan menggunakan bahasa Spanyol dan bahasa Inggris bagi orang-orang yang tinggal di daerah perbatasan U.S. dan Meksiko. Selain itu, kebanyakan stasiun WRN berlokasi di daerah-daerah yang miskin secara ekonomi dimana para pendengarnya tidak mampu mendukung stasiun lokal yang ada di wilayah mereka. Allah telah memampukan WRN menjadi jaringan yang dapat melayani wilayah-wilayah miskin tersebut dimana stasiun-stasiun radio WRN yang kuat kondisi keuangannya mau mendukung stasiun- stasiun yang mengalami kesulitan keuangan.

- ARSIP E-JEMMI EDISI 02/2001 -- RADIO MISI
==> http://www.sabda.org/publikasi/misi/

Berikut ini adalah sebagian kecil dari Situs-situs radio yang ada di belantara internet.
FEBC (Far East Broadcasting Company)
==> http://www.febc.org/
==> http://www.febc.org/indonesia_letters.html
==> http://www.febc.org/indonesia/index.html

TRANS WORLD RADIO
==> http://www.gospelcom.net/twr/main.shtml

AMG'S RADIO MINISTRY
==> http://www.gospelcom.net/amg/tour/tour5.html

CHILDREN'S BIBLE HOUR (CBH) ONLINE MINISTRIES
==> http://www.gospelcom.net/cbh/

RBC RADIO
==> http://www.rbc.net/radio/

WORDS OF HOPE
==> http://www.gospelcom.net/woh/